Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

SUDAH DI BERI PERINGATAN TERKAIT PBG PEMILIK PERUMAHAN MEMBANDEL

SUDAH DI BERI PERINGATAN TERKAIT PBG PEMILIK PERUMAHAN MEMBANDEL DAN TAK TAKUT . Percut Sei Tuan  www.media coruption.com / / Setelah diberi...



SUDAH DI BERI PERINGATAN TERKAIT PBG PEMILIK PERUMAHAN MEMBANDEL DAN TAK TAKUT .


Percut Sei Tuan 

www.mediacoruption.com // Setelah diberitakan di beberapa media online pihak Perizinan satu Pintu dan Ciptaru  Kabupaten Deli Serdamg menyurati bangunan milik Idrus yang berada di jalan prringan desa bandar khalipah kecamatan Percut Sei Tuan tidak takut dan terus melakukan pembangunan perumahan tersebut seakan Idrus memiliki orang dalam ( ORDA ) di pemerintahan kabupaten di serdamg .

Dari data yang tercantum di surat teguran bernomor 6000.1.15.1.144/DCKTR/06/2024 perihal Tegeran yang di alamatkan pembangunan  15 pintu rumah di jalan peringan desa bandar khalipah yang dimiliki oleh Pemilik bernama Idrus 

Namun walau telah mendapatkan surat teguran untuk tidak melakukan atau melanjutkan pembangunan perumahan tersebut sepertinya pemilik rumah idrus tetap melakukan perlawanan dan membandel .

Diminta satpol PP kabupaten Deli serdamg agar sesegera mungkin melakukan tindakan tegas agar tidak menjadi asumsi dimata masyarakat tidak ada perbedaan dan tindakan tegas agar menjadi efek jera bagi para bos - bos proferti yang selalu melakukan tindakan yang melawan hukum .

Di ucapkan oleh kabid cipta karya apapun ceritanya itu bangunan akn kita berhentikan walau pemilik baru saja  mengurus izin PBG nya ucapnya .


( Redaksi )


Tidak ada komentar