Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

DUA PELAKU CURANMOR DITANGKAP

DUA PELAKU CURANMOR DITANGKAP   PERCUT SEI TUAN MEDIACORIPTION.COM Jumat ( 24 /01/2020 ) sekira pukul 13:00 Wib, piket Reskrim ...

DUA PELAKU CURANMOR DITANGKAP

 


PERCUT SEI TUAN

MEDIACORIPTION.COM
Jumat ( 24 /01/2020 ) sekira pukul 13:00 Wib, piket Reskrim Percut Sei Tuan
mendapatkan informasi dari kepolisian sektor Medan Timur dengan adanya pelaku pencurian yang diamankan di Medan timur dan meminta personil dari Polsek Percut Sei Tuan menjemput tersangka, dikarenakan tempat kejadian perkara diwilayah hukum Polsek Percut Sei tuan.
Mendapat informasi  tersebut, tim Reskrim Polsek Percut sei tuan langsung menuju ke Polsek Medan timur dan mengamankan pelaku dan barang bukti.


berdasarkan surat laporan LP / K / 190 / 1 /2020 / SPKT Percut sei tuan tertanggal 24 Jan 2020,dengan korban bernama LOEI LAI FOUK ( 67 ), agama Budha alamat jln Cemara GG delima No 8 c kelurahan Brayan darat II Kecamatan Medan Timur.

barang bukti hasil kejahatan

Tesangka yang diamankan, Jumat ( 24/01/2020 ) sekira pukul 13: 00 dengan
tersangka Dedi Iskandar umur 32 tahun alamat  : jalan kapt Jamil Lubis
tersangka kedua Yusuf Pasaribu (44), alamat Jalan labuhan.

Barang bukti yang disita 1 kunci leter T, 1 kunci leter l dan 1 sepeda motor jenis bebek dengan Nopol BK 6201 EY yang diduga hasil kejahatan.


kejadian pada Minggu (5/01/ 2020) saat itu
korban Lori Lai Fouk ke restoran Teko Healty yang tidak jauh dari Vihara Komplek Cemara Asri untuk makan, sesampainya di restoran tersebut korban
memakirkan kendaraan jenis metik dengan merek Suzuki nex Nopol BK 4309 AIC, dengan keadaan stang terkunci.

Lalu korban masuk untuk makan, selesai
makan korban keluar restoran tersebut tetapi saat korban melihat dan mencari dimana tempat korban memarkirkan kendaraanya tak terlihat lagi di pelataran parkir tersebut. ( red )







Tidak ada komentar