Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

SAMPAH MENUMPUK DI TENGAH KOTA RANTAU PARAPAT ,WARGA KHAWATIR ADA PENYAKIT

Sampah Menumpuk di Tengah kota Rantauprapat, Warga Khawatir Ada Penyakit Labuhanbatu Rantauprapat MEDIACORUPTION.COM Tampak Pe...


Sampah Menumpuk di Tengah kota Rantauprapat, Warga Khawatir Ada Penyakit



Labuhanbatu
Rantauprapat

MEDIACORUPTION.COM
Tampak Penumpukan sampah di Tengah kota Rantau prapat sangat memperihatinkan, Pembuangan Sampah sangat dikeluhkan oleh Budi warga Kota Rantauprapat, (16/01/2020) Penumpukan sampah terjadi karena tidak adanya tempat pembuangan Sampah di Jalan imam bonjol, warga setempat Berharap kiranya kepada pemerintah DLH (Dinas lingkungan hidup) kabupaten labuhanbatu Menyediakan Tempat pembuangan sampah Agar warga Taat membuang sampah pada tempatnya.

Seperti Terlihat tepatnya di Jantung kota Rantauprapat jalan Imam bonjol Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau utara, sampah tersebut menumpuk Akibat dari Ulah warga yang Membuang sampah sembarangan dan meluber ke pinggir jalan, Tumpukan sampah ini dikeluhkan warga sekitar.

"aroma Bau, warga jelas sangat  terganggu dengan adanya penumpukan sampah. Pemandangannya juga enggak enak dilihat para pengendara yang sering melintas, Apalagi pas hujan, baunya mengganggu sekali," ujar salah satu warga Rantauprapat pada Awak Media.

Budi menjelaskan, penumpukan sampah di Jalan tersebut sangat mengkhawatirkan Warga, dan dapat Mengganggu kesehatan ,serta dapat menimbulkan penyakit, Hendaknya Petugas Betor pengangkut sampah yang ada di setiap kelurahan harus Monitor juga kemari, sehingga tidak terjadi penumpukan sampah lagi di Jalan imam bonjol tersebut.
"Ujar Warga.

"Warga juga mengharapkan Hendaknya Papan himbauan dipasang, Agar masyarakat sadar bahwa kesehatan itu sangatlah Berharga" Ujarnya,
Tapi ya syukurlah sementara ini belum ada yang sakit karena penumpukan sampah, Kan warga juga khawatir kena virus (yang muncul) dari tumpukan sampah," ucapnya.
lip.biro lbt

Tidak ada komentar