Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

MEDIA CENTER POLRES LABUHAN BATU SILAHTURAHMI KE POLSEK DI JAJARAN POLRES LABUHAN BATU

Media Center Polres Labuhanbatu Silahturahmi ke Polsek Di Jajaran Polres Labuhanbatu. Rantauprapat- Media Center Polres Labuhanb...


Media Center Polres Labuhanbatu Silahturahmi ke Polsek Di Jajaran Polres Labuhanbatu.



Rantauprapat-
Media Center Polres Labuhanbatu yang sudah lama menjadi mitra kerja Polres Labuhanbatu dalam bentuk publikasi, pada hari  Jumat melaksanakanngan kerja ke Polsek Polsek guna menjalin siraturahmi dan memperkenalkan seluruh jajaran Media Center Polres Labuhanbatu kepada para Kapolsek dan jajarannya, Jumat (17/01/2020)

Siraturahmi tetap kita jalin mulai dari Kapolres labuhanbatu sampai  jajaran yang paling bawah, Media Center Polres Labuhanbatu adalah mitra kerja Kepolisian di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, sebagai mitra kita harus berkunjung kepolsek polsek agar nantinya seluruh jajaran saya ketika meminta konfirmasi dan akurasi berita berjalan lancar dan mengenal satu dengan lainnya.



Saya Selaku Ketua Media Center Polres Labuhanbatu mengucapkan terimakasih atas sambutan Kapolsek Torgamba AKP Muliadi, Kanit Reskrim Kampung Rakyat Iptu S Hutagol semoga mitra kerja yang selama ini kita bangun tetap terpelihara dengan baik, dan kita akan mengunjungi Polsek lainnya agar Kapolsek beserta jajarannya, saling mengenal jajarannya dengan jajaran Media Center Polres Labuhanbatu, sebagai mitra yang konsisten menunjang kinerja Polres Labuhanbatu dalam melaksanakan tugas tugasnya, ujarnya.



Kepada seluruh tim Media Center Polres Labuhanbatu, saya minta untuk fokos dalam melaksanakan tugas, apalagi ini sudah masuk tahun Politik, mitra kerja kita akan lebih kosentrasi dalam melaksanakan tugas tugasnya dalam menjaga keamanan dan ketetiban masyarakat, dan tugas kita harus meredam Hoack dan ujaran kebencian, berilah informasi infor masi yang menyejukkan masyarakat, tambahnya. H S.NST

Tidak ada komentar