Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

SATPOL AIR GELAR PENYULUHAN ORGANISASI RADIKAL ANTI PANCASILA

Satpol Air Gelar Penyuluhan Organisasai Radikal Anti Pancasila  Di Aula Kantor Kepala Desa Sei Baru LABUHANBATU, MEDIACORUPTION...


Satpol Air Gelar Penyuluhan Organisasai Radikal Anti Pancasila 
Di Aula Kantor Kepala Desa Sei Baru


LABUHANBATU,

MEDIACORUPTION.COM
Satpol Air pada hari ini Senin 27 Januari 2020 pukul 09.00 WIB gelar penyuluhan tentang bahaya Organisasi Radikal dan Anti Pancasila Program  Quick Wins Polri Tahun 2020 Giat 1 tentang Penertiban dan Penegakan Hukum bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila. Senin (27/01/2020)

Penyuluhan ini berdasarkan Surat Perintah Kapolres Labuhanbatu Nomor : Sprin/06/I/HUK.10.2./2020, tentang bahaya Organisasi Radikal dan Anti Pancasila Program  Quick Wins Polri Tahun 2020 Giat 1, Penertiban dan Penegakan Hukum bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila.

Aiptu Jaya Syahputra (selaku Katim) bersama sama dengan Bripka Karno, Brigadir Asep Muhammad Nuzul dan Brigadir Wahyudianto, S.E melaksankan penyuluhan pada hari Senin 27 Januari 2020 pukul 09.00 WIB, bertempat di Aula Kantor Kepala Desa Sei Baru Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Paham radikalisme saat ini sudah mulai cukup mempengaruh masyarakat kita hinga sampai kepelosok desa, meskipun jumlahnya tidak banyak, namun hal demikian harus segera diantisipasi dan dicegah agar paham radikalisme tidak cepat menyebar luas.


Bersama para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda mari sama kita mencegah  paham organisasi radikalisme anti Pancasila sedini mungkin agar tidak menyebar ke masyarakat, ujar Kasat polair Air  AKP Imam Ginting melalui
Aiptu Jaya Syahputra (selaku Katim)

Acara Penyuluhan yang digelar Satpol air  diikuti, Unsur organisasai, TOGA, TOMAS, TODAT, Kepala Desa beserta jajarannya dan Masyarakat, Penyuluhan yang di gelar Satpol Air hari ini menitik beratkan pada  bahaya Organisasi Radikal dan Anti Pancasila
.

Acara juga di isi dengan Forum Diskusi dan tanya jawab seputar organisasi radikal anti Pancasila Program  Quick Wins Polri Tahun 2020 Giat 1 tentang, Penertiban dan Penegakan Hukum bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila. acara dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Deklarasi Bersama menolak dan menghindari paham Organisasi Radikal dan Anti Pancasila.

Acara Penyuluhan ini juga diwarnai dengan Penyerahan bantuan sarana kontak berupa Bendera Merah Putih, Teks Pancasila, Life Buoy dan Paket Sembako Oleh Polsek Panai Hilir kepada Kepala Desa disaksikan seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan organisasi yang turut dalam penyuluhan tersebut.

Tidak ada komentar