Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

BUPATI LABUHAN BATU TINJAU KESIAPAN RSUD RANTAUPARAPAT DALAM HADAPI COVID 19

BUPATI LABUHAN BATU TINJAU KESIAPAN RSUD RANTAUPARAPAT DALAM HADAPI COVID 19 Labuhanbatu Rantauprapat MEDIACORUPTION.COM telah d...


BUPATI LABUHAN BATU TINJAU KESIAPAN
RSUD RANTAUPARAPAT DALAM HADAPI COVID 19




Labuhanbatu Rantauprapat

MEDIACORUPTION.COM
telah dikeluarkannya himbauan dari World Health Organization (WHO) Darurat Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Republik Indonesia telah melakukan pencegahan dalam penanganan virus yang sudah menyebar ke berbagai negara.

Dalam hal mengenai tentang virus Corona, pemerintah kabupaten Labuhanbatu yang dipimpin Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe bersama OPD melakukan peninjauan ke RSUD Rantauprapat dalam persiapan antisipasi jika nantinya ada masyarakat yang terjangkit Virus Corona (Covid-19) tersebut.

Melalui Dirut Dr Syafril RM Harahap SpB didampingi Dr Eddy Janis SpP serta tim medis menyambut baik kunjungan Bupati Labuhanbatu ke RSUD Rantauprapat dalam peninjauan persiapan.

Bupati Labuhanbatu pada saat kunjungan menyampaikan, kepada masyarakat Labuhanbatu jangan terlalu panik atas bencana yang sudah mendunia ini atas virus corona
“sambung Andi, dan hingga Sampai saat ini hari bahwa masyarakat labuhanbatu tidak ada yang terjangkit virus Corona,”jelas Andi suhaimi.

Namun Bupati.H.Andi suhaimi Dalimunthe mengatakan, masyarakat perlu waspada dalam menjaga kesehatan dan mengikuti ketentuan yang telah dianjurkan pemerintah melalui dinas kesehatan untuk menghindari Covid.
"Tandasnya ( MC HN )

Tidak ada komentar