Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

HIMBAUAN BUPATI TOBA IR DARWIN SIAGIAN KE SKPD DAN MASYARAKAT

HIMBAUAN BUPATI TOBA IR DARWIN SIAGIAN KE SKPD DAN MASYARAKAT TOBASA MEDIACORUPTION.COM Bupati Tobasa Ir. Darwin siagian mengata...


HIMBAUAN BUPATI TOBA IR DARWIN SIAGIAN KE SKPD DAN MASYARAKAT



TOBASA


MEDIACORUPTION.COM

Bupati Tobasa Ir. Darwin siagian mengatakan  Melalui Sekretaris Daerah Drs. A. Murpy Sitorus, Agar masyarakat tidak panik,dengan adanya virus corona atau Covit 19 yang mulai masuk kesumatera utara

Pemerintah kabupaten Tobasamosir beserta seluruh SKPD yg ada dibawa naungan pemerintah kabupaten Tobasamosir, melakukan7 konferensi Pers di halaman kantor Bupati, dalam rangka menjaga kewaspadaan Inveksi corona  atau Covid -19, acara tersebut dihadiri oleh beberapa unsur, Antara lain, Kapolres, Kajari , Kodim , dan juga beberapa tokoh Agama, Baik dari MUI,  PGI,  Dan beberapa tokoh Masyarakat lainnya.( MC PS)

Masih bupati pencegahan ini kita akan berkerja sama dengan provinsi dan pusat dalam hal ini kita akan anti sipasi karena kasius virus ini telah meluas kemanca negara dan telah ,masuk kesumatetra utara dan untuk itu kita akan meliburkan Dan untuk pencegahan Covid-19 Pemerintah kabupaten Tobasamosir meliburkan sekolah mulai dari tingkat SD sampai dengan SMP, selama 14 hari mulai dari tanggal 20/03/2020 s/d  03/04/2020.
dan kalau memang virus ini tidak dapat dicegah tidak tertutup kemungkinan akan berta,mbah liburnya sampai batas tidak ditentukan imbuh bupati .( MC.PS )

Tidak ada komentar