Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

H.ANDI SUHAIMI DALIMUNTHE ST MT DAN FAISAL AMRI ST MAJU MENUJU PILKADA 2020

H.ANDI SUHAIMI DALIMUNTHE ST MT DAN FAISAL AMRI ST MAJU MENUJU PILKADA 2020 Calon Bupati dan Wakil Bupati labuhanbatu dari partai Go...


H.ANDI SUHAIMI DALIMUNTHE ST MT DAN FAISAL AMRI ST MAJU MENUJU PILKADA 2020




Calon Bupati dan Wakil Bupati labuhanbatu dari partai Golkar Akhirnya Terjawab, H.Andi suhaimi Dalimunthe,ST.MT berpasangan dengan Faisal Amri,ST yang biasa di panggil dengan sebutan  Nanda telah resmi di Usung oleh partai Golkar kabupaten labuhanbatu priode 2021s/d 2026.

Hal ini disampaikan saat konfrensi pers deklarasi pasangan Calon Bupati labuhanbatu dan wakil Bupati periode 2021/2026 bahwa DPD Golkar labuhanbatu pasangan Andi suhaimi Dalimunthe,ST,MT-Faisal Amri,ST (ASRI) yang telah dilaksanakan di gedung kantor Golkar labuhanbatu kecamatan Rantau selatan Sumatera Utara Jumat sore (27/03/2020).

Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati (ASRI) menyampaikan bahwa ketua dewan Pimpinan pusat (DPP partai Golkar) Mengeluarkan surat Tugas (SK) kepada H.Andi suhaimi Dalimunthe,ST,MT dengan Parpol dalam Rangka kepentingan pilkada serentak tahun.2020 di kabupaten labuhanbatu, Guna kemenangan  pasangan calon yang telah ditetapkan partai Golkar, membangun komunikasi dengan bakal calon Bupati dan wakil bupati untuk dapat menentukan pasangan calon yang akan di usung oleh partai Golkar menuju pilkada
Serentak 2020.

"H.Andi suhaimi Dalimunthe,ST,MT juga menambahkan, bahwa surat tugas tersebu fikwluarkan di Jakarta Tanggal.21 Maret 2020, Dan telah ditanda tangani oleh ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartanto dan sekjen Lodewik F.paulus.

" Sambung Andi suhaimi,
Juga menjelaskan untuk memenuhi syarat Jumlah Kursi partai pengusung dari partai Golkar Memiliki 10/Kursi dan Sudah Memenuhi syarat.Jelas Andi suhaimi.

Ia juga mengatakan bahwa Untuk itu pada hari jumat secara Resmi tanggal (27/03/2020) telah "Sah, Partai Golkar mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati labuhanbatu H.Andi suhaimi,ST,MT dan Faisal Amri,ST (ASRI) untuk Maju mencalonkan diri Menuju Pilkada Tahun 2020.Tegasnya ( MC H NST )

Tidak ada komentar