Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

IRJEN KEMENDAGRI PUJI KINERJA BUPATI TOBASA

IRJEN KEMENDAGRI PUJI KINERJA BUPATI TOBASA Ir Darwin Siagian bupati Toba TOBA MEDIACORUPTION.COM Inspektur Jendral Kementerian...


IRJEN KEMENDAGRI PUJI KINERJA BUPATI TOBASA

Ir Darwin Siagian bupati Toba

TOBA


MEDIACORUPTION.COM
Inspektur Jendral Kementerian Dalam Negeri Dr.Tumpak H. Simanjuntak M.A. memuji kepemimpinan Bupati Tobasamosir Ir.Darwin siagian dan wakilnya Humala Sitorus M.M.  Halitu dikatakannya disela-sela hari ulang tahun Kabupaten Tobasa yg ke 21, dan sekaligus peresmian pergantian nama dari Kabupaten Toba Samosir menjadi kabupaten Toba.

Dihadapan Ribuan masyarakat Tobasa yg ikut serta dalam menyaksikan Hut ke 21, Dr.Tumpak mengatakan, Daerah yang dapat mencapai kemajuan  haruslah Daerah yg mempunyai pemimpin yg jujur dan mau bekerja keras demi mensejahterak an warganya.

" Hal ini patut lah kita syukuri,  karena Bupati - bupati yg sebelumnya terjerat masalah Hukum, Berdasarkan Poling kementerian dalam negeri dalam 4 tahun terakhir ini belum ada laporan yang signitif  mencurigakan terkait kepemimpinan Bupati maupun wakil Bupati Kabupaten Toba ini, " ungkapnya.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Toba, Ir. Darwin siagian mengatakan, dalam 4 tahun kepemimpinannya,  tentulah tidak sempurna yg diharapkan oleh masyarakat Toba, tetapi kita akan terus berusaha dan bekerja keras Demi kemajuan Daerah kita ini, dalam membangun daerah bukanlah hal yang mudah semua ini butuh kerjasama imbuh Darwin dihadapan masyarakat Toba

Masih dikatakan Darwin, mari kita bangun Toba sebagai kabupaten yang tidak dipandang sebelah Dimata oleh daerah lain , kita bersama - sama mewujudkan Toba sebagai kabupaten yang siap maju ke kancah kabupaten yang berseri asri, dan meningkatkan perekonomian melalui parawisata Toba.
( MC Toba P Sinaga )

Tidak ada komentar