Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Kaban Bpbd labuhanbatu, didalam Tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Kaban Bpbd labuhanbatu, didalam Tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Labuhanbatu Rantauprapat MEDIACORUPTION.CON Dalam tubuh ...


Kaban Bpbd labuhanbatu, didalam Tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.


Labuhanbatu
Rantauprapat

MEDIACORUPTION.CON
Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, hidup sehat adalah sebahagiaan dari yang harus kita lakukan, karena membuahkan manfaat yang besar bagi tubuh kita.

Atia Muktar hasibuan sebagai Kaban BPBD Labuhanbatu mengajak seluruh anggota staff  melakukan senam sehat di halaman lingkungan kantor, Jum’at (06/03/2020) sekira pukul 08.00 Wib pagi.

Atas arahan Tersebut, kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Atia Muktar Hasibuan kami diperintahkan untuk selalu melakukan senam sehat bugar, karena sangat penting untuk kesehatan. ucap salah satu staff di BPBD

" Terpisah, Sambung Atia muktar hasibuan sebagai kaban Bpbd,  “Memang benar perlunya hidup sehat dengan melakukan senam sehat di pagi hari. Saya berharap agar seluruh pegawai dan staff saya agar melakukan kegiatan senam sehat ini, serta melatih mental fisik, dan pernafasan untuk kita juga.
”Ujar Kaban.

Katanya, “Selain menciptakan suasana hidup sehat, kami akan melanjutkan bersih-bersih gotong royong disekitar lingkungan kantor, ini diharapkan dapat menjadi ajang menciptakan suasana kekeluargaan, dan dapat membangun hubungan harmonis antar staff dan pegawai”.

Kaban BPBD Atia Muktar hasibuan juga mengharapkan, “Saya berharap kiranya kedepan kegiatan ini terus berlanjut agar mempererat keharmonisan sesama staff dan pegawai di dinas ini, serta kesehatan dan kebersihan tetap terjaga untuk kedepan nya”. Tutup Atia muktar hasibuan.

(MC LB Hendro)


Tidak ada komentar