Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

KEPALA DESA KECAMATAN SILAEN DESA NATOLI T SIBARANI LAKSANAKAN GOTONG ROYONG KAMIS BERSIH

KEPALA DESA KECAMATAN SILAEN DESA NATOLI T SIBARANI LAKSANAKAN GOTONG ROYONG KAMIS BERSIH  gbr kepala desa T Sibarani  MEDIACORUPT...


KEPALA DESA KECAMATAN SILAEN DESA NATOLI T SIBARANI LAKSANAKAN GOTONG ROYONG KAMIS BERSIH 

gbr kepala desa T Sibarani 

MEDIACORUPTION.COM [12/3 14.57]
Dalam rangka menindak lanjuti Program pemerintah, khususnya pemerintah kabupaten Tobasamosir yang disebut kamis bersih, Kepala Desa Natolu tali T. Sibarani, kecamatan silaen kabupaten Tobasamosir melaksanakan gotong royong bersama warganya dan seluruh perangkat Desa,  untuk membersihkan dan mengutip sampah plastik yg bertaburan di pinggir jalan, sekaligus pemotongan rumput yg menghambat jalan warga.



[12/3 14.57] Kabiro Tobasa: Lebih lanjut kepala Desa Natolu tali,mengatakan   kepada awak Media, Saya senang dapat bekerja sama dan bahu membahu dalam hal seperti ini, karena ini merupakan Amanat dan pengabdian yg tulus, supaya Desa kami menjadi Desa Wisata kedepannya.

[12/3 14.57] Kabiro Tobasa: Sementara  itu salah satu tokoh masyarakat yg tdk mau disebut namanya dalam berita ini, dan juga iku serta dalam kegiatan gotong royong tersebut mengatakan kepada awak media, Berterimakasih kepada kepala Desa Natolu tali, karena sudah mendengar Aspirasi dari Masyarakatnya khususnya Dusun III, Sehingga jalan menuju Dusun kami tdk penuh dengan Rumput lagi, sambil berharap kepada Pemkab Tobasa maupun Pempropsu, dan bila perlu kepada Pemerintah pusat agar jalan kami ini dapat segera diperbaiki, kami juga bagian dari warga negara Indonesia sebutnya dengan singkat.



[12/3 14.57] Kabiro Tobasa: Ditempat terpisah, Camat kecamatan Silaen kabupaten Tobasamosir, mengatakan kepada media Coruption, sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya  kegiatan yg dilakukan oleh kepala Desa Natolu tali, karena dapat bersinergi dengan masyarakatnya dalam melaksanakan Program Pemerintah, yaitu Kamis Bersih.  ( MC TOBASA PS )

Tidak ada komentar