Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Kapolres Labuhanbatu Sholat Subuh Bersama Masyarakat di Masjid Al- Amin

Kapolres Labuhanbatu Sholat Subuh Bersama Masyarakat di Masjid Al- Amin Labuhanbatu. MEDIACORUPTION.COM  Kapolres Labuhanbatu, AKB...


Kapolres Labuhanbatu Sholat Subuh Bersama Masyarakat di Masjid Al- Amin



Labuhanbatu.

MEDIACORUPTION.COM
 Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat didampingi sejumlah perwira serta personel sholat subuh berjamaah bersama masyarakat di Masjid Al- Amin Kampung jawa Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (11/3/2020)

Subuh berjamaah di Masjid merupakan  kewajiban bagi seorang muslim, dahsyatnya sholat subuh berjamaah juga disebutkan dalam hadist HR. Muslim:
"Barang siapa yang salat isya berjamaah maka seolah-olah dia telah salat malam selama separuh malam. Dan barang siapa yang salat subuh berjamaah maka seolah-olah dia telah salat seluruh malamnya," HR. Muslim no. 656)

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat berharap dengan dilaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid bersama masyarakat terjalin silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat khususnya di Kabupaten Labuhanbatu.

Lebih lanjut, AKBP Agus Darojat juga menghimbau agar para jemaah Masjid Al- Amin tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu, kabar dan berita serta informasi yang belum tentu kebenarannya atau Hoax yang berkembang dimasyarakat maupun di media sosial, khususnya dalam Pilkada labuhanbatu 2020.

Dikatakannya seiring berjalannya waktu, ujaran kebencian dan fitnah selalu disebar di masyarakat oleh orang atau kelompok yang ingin menggangu stabilitas keamanan.
"Masyarakat t yang baik tidak akan mudah terpengaruh dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya", Ujar AKBP Agus Darojat.

AKBP Agus Darojat berharap kepada masyarakat agar bijak dalam menyikapi hal ini, selanjutnya penggunaan media sosial agar lebih hati-hati dan jangan sampai masyarakat terjerat dengan UU ITE

Ditempat yang sama, Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al- Amin Kampung Jawa Kelurahan Padang Matinggi Rantauprapat mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu dan jajarannya yang telah mengikuti sholat subuh berjamaah di Masjid Al - Amin dan bersilaturahmi dengan masyarakat.
( MC LB HN )

Tidak ada komentar