Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

SISWI SMP DIBUNUH DI PERKEBUNAN PT YAMAHA DESA PERBANGUNAN.

SISWI SMP DIBUNUH DI PERKEBUNAN PT YAMAHA DESA PERBANGUNAN. Asahan. MEDIACORUPTION.COM. Pencarian seorang wanita disekitar PT.yam...


SISWI SMP DIBUNUH DI PERKEBUNAN PT YAMAHA DESA PERBANGUNAN.




Asahan.

MEDIACORUPTION.COM.
Pencarian seorang wanita disekitar PT.yamaha sejak pukul 20.00 wib tadi malam(8/2) yang dilakukan masyarakat hingga tadi pagi berbuah hasil. Dari temuan siswa tersebut ditemukan tidak bernyawa lagi, korban di temukan di dalam parit yang berada di lokasi perkebunan.

Dari informasi yang di peroleh awak media korban pergi meninggalkan rumah sekitar pukul 16.00wib untuk mencari brondolan.sekitar pukul 17.00wib pihak keluarga merasa aneh karena sianak blm pulang kerumahnya pihak keluarga pergi mencari sikorban. Untuk pertama kali ayah dan Abang korban menemukan kreta dan sawit yang berada di pinggir jalan terparkir di pinggir jalan.

Penemuan kreta itu di sekitar pukul 20.00wib tidak selang beberapa lama Abang korban pulang ke rumah dan mencari bantuan akan tetapi bapak korban tinggal di TKP untun melakukan pencarian. Tidak beberapa lama masyarakat berbondong2 datang melakukan pencarian.pencarian di lakukan sejak malam hingga pagi.




Pencarian berbuah hasil setelah pagi hari sekitar pukul 07.00wib.korban ditemukan temukan tidak bernyawa lagi di dalam parit dan ditutup dengan pelapah sawit. Dari lokasi penemuan kreta ke lokasi penemuan korban sekitar 200m.

Menurut masyarakat korban korban merupakan orang yang baik dan ramah
Dan korban juga sehari2 tampak tomboi.korban bernama Novita Sari simbolon.
Dari hasil pengamatan awak media ada terdapat luka di bagian kepala,hidung dan dagu korban diduga korban melakukan perlawanan sebelum di bunuh.

Sejumlah masyarakat berpendapat korban sebelum dibunuh korban di perkosa.
TKP dengan tempat tinggal korban sekitar 3km. Korban saat ini s dang duduk di kelas  3smp.( MC.RS )

Tidak ada komentar