Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

ANTISIPASI AKIBAT COVID -19 PEMKAB LABUHANBATU BERBAGI PAKET SEMBAKO

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT saat membagikan paket sembako kepada pengemudi becak ANTISIPASI AKIBAT COVID -...


Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT saat membagikan paket sembako kepada pengemudi becak


ANTISIPASI AKIBAT COVID -19 PEMKAB LABUHANBATU BERBAGI PAKET SEMBAKO 


LABUHANBATU

MEDIACORUPTION.COM
Dipimpin langsung oleh Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT Pemkab Labuhanbatu berbagi paket sembako kepada 100 supir beca motor (betor), masing-masing berupa beras 5 kilogram dan gula pasir 1 kilogram yang dibagikan disepanjang Jl. S.M Raja Kota Rantauprapat, Rabu (15/4/2020).

Saat membagikan sembako, Bupati didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Kamal Ilham, SKM, Kepala Satpol PP Muhammad Yunus, SH dan Plt. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Atia Muchtar Maulana Hasibuan M. AP.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan, pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Labuhanbatu kepada masyarakat ditengah pandemi virus Corona (Covid-19), dengan harapan dapat membantu kebutuhan keluarga mereka. 

"Pembagian sembako ini akan dilakukan secara berkesinambungan sampai dengan 3 bulan kedepan. Insyaallah minggu depan juga akan dibagikan hal yang sama kepada masyarakat Labuhanbatu khususnya," ucap bupati.

Dalam hal ini, Pemkab Labuhanbatu telah menyediakan 23.000 paket sembako yang akan dibagikan sebelum memasuki bulan Ramadhan kepada masyarakat Labuhanbatu yang membutuhkan. 

Salah seorang supir betor yang menerima paket sembako mengatakan, bantuan paket sembako ini sangat membantu dirinya untuk kebutuhan keluarga. "Terimakasih buat pemimpin kami pak bupati, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Terlebih disaat sekarang ini wabah virus corona yang tentunya kita semua mengetahui, perekonomian kita juga drastis menurun. Semoga bantuan ini juga dapat diterima seluruh masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu.(msn)




Tidak ada komentar