Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Hasil Rapid Tes Positif, Seorang Warga Rantauprapat Dilarikan ke RSUD H.Adam malik

Hasil Rapid Tes Positif, Seorang Warga Rantauprapat Dilarikan ke RSUD H.Adam malik Labuhanbatu Rantauprapat- MEDIACORUPTION.COM P...



Hasil Rapid Tes Positif, Seorang Warga Rantauprapat Dilarikan ke RSUD H.Adam malik


Labuhanbatu Rantauprapat-

MEDIACORUPTION.COM
Pihak RSUD Rantauprapat labuhanbatu merujuk IF(22) warga Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu ke RSUD Haji Adam Malik Medan, Minggu (19/04) malam.

Rujukan tersebut berdasarkan hasil Rapid-Tes yang dilakukan pihak RSUD terhadap IF atas gejala yang dialaminya saat dirujuk ke Rumah sakit umum Rantauprapat, pada pukul 10.00 WIB pagi tadi.

“Pasien masuk dalam keadan sesak, setelah kita tes mengunakan Rapid-Tes hasil nya fositip, ” bilang Direktur RSUD Dr Syafril.

Mendapati itu, pihaknya bergerak cepat melakukan perawatan dan penanggulangan terhadap pasien tersebut.

Pada penjelasannya, Direktur RSUD Dr.Syafril mengaku belum dapat memastikan pasien tersebut Terpapar Covid19, atau tidak.

“Ya kita tunggu saja hasilnya, pihak Gugus Tugas Covid-19 tetap akan berkoordinasi dengan pihak RSUP H Adam Malik selaku rumah sakit rujukan,” bilangnya.

Kepada wartawan Direktur RSUD Dr.Syafril juga menjelaskan apabila hasilnya dinyatakan positif maka pihak Gugus Tugas Penangulangan Covid-19 Kabupaten Labuhanbatu akan melakukan penyelusuran riwayat perjalanan pasien tersebut.

Disamping itu Dirut RSUD Rantauprapat mengimbau kepada masyarakat Labuhanbatu selalu menjaga kebersihan dan tidak termakan berita yang informasi tidak jelas sumbernya.
"Imbau Dr.syafril

“Jadi untuk saat ini pasien tersebut dinyatakan positif rapid- test dan akan dijadikan PDP (Pasien Dalam Pengawasan).Ya kita tinggal menunggu hasil dari RS Adam Malik ,” bilangnya

Disaat pemberangkatan Pasien PDPq tersebut, Pihak RSUD Rantauprapat memberikan Motivasi Semangat kepada Pasien Tersebut, " Semangat Ya, bilang warga.

(MC.LB HN )

Tidak ada komentar