Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

BNNP SUMUT TERIMA AUDENSI DPW GANAS

BNNP SUMUT TERIMA AUDENSI DPW GANAS PERCUT SEI TUAN. MEDIA CORUPTION.COM - 23/6/2020 Kepala badan Narkotika nasional propin...



BNNP SUMUT TERIMA AUDENSI DPW GANAS

PERCUT SEI TUAN.


MEDIA CORUPTION.COM - 23/6/2020
Kepala badan Narkotika nasional propinsi sumatera utara Brigjend pol Atrial menerima kunjungan DPW GANNAS Sumut.

Dr Ermindyah Arvian harahap  ,merupakan pimpinan DPW GANNAS SUMUT yang selalu mendukung program kerja BNNP Dalam menangani Penumpasan peredaran Narkoba di Sumatera Utara yang pernah disampaikan Brigjen Pol Atrial saat nenerima kunjungan dikantornya 
Jln Pasar V desa medan estate 23/6/2020.

Dalam hal ini kepala BNNP SUMUT mengafresiasi atas kunjungan DPW GANNAS SUMUT  Yang mau membantu memberantas narkoba yang selama ini sangat merusak generasi bangsa dan negara dan sudah mendarah daging dan sudah sangat memprihatinkan.

“Kita semua harus peduli dan mendukung upaya pemberantasan peredaran narkoba,” tegas Brigjen Atrial disambut yel yel ‘Stop Narkoba’ dari pengurus GANNAS yang ikut diantaranya sekretaris, drg. Purwana, Indra Surya Nasution SH, dr Hendry Pane, Fahriza Aziz Siregar ST, Arie Ayal, SaifullaST, Ahmad Rizky, Alfons Siregar SE. Liliana SH Mk.Tiara Maharani Nasution SE, Erawati Nst SE dan Indah Pratiwi SE.

Sementara itu, Ketua DPW GANNAS Sumut dr Muhammad Ermisyah Arvian Harahap juga menyampaikan apresiasi atas sambutan hangan Kepala BNNP Sumut. Ini tentunya menambah semangat rekan rekan juang GANNAS dalam upaya memberikan edukasi kepada generasi muda untuk menjauhi narkoba yang terbukti telah menghancurkan banyak kalangan generasi muda.

Masih Emirsyah juga berharap kepada pihak berkompeten lebih meningkatkan kinerjanya untuk menekan sedini mungkin bahaya penyalahgunaan narkoba yang sasaran utamanya kepada generasi muda bangsa ini. “Kita tidak mau bangsa ini menjadi bangsa yang malas, bodoh, dan tidak mampu berbuat positif karena pengaruh narkoba, ‘Stop Narkoba sejak dini,” ungkapnya.

Redaksi

Tidak ada komentar