Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

JELANG HUT BHAYANGKARA KE 74 POLRES LABUHANBATU DONOR DARAH

JELANG HUT BHAYANGKARA KE 74 POLRES LABUHANBATU DONOR DARAH Labuhanbatu MEDIACORUPTION.COM Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara...



JELANG HUT BHAYANGKARA KE 74 POLRES LABUHANBATU DONOR DARAH

Labuhanbatu
MEDIACORUPTION.COM
Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Tahun, Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah bertempat di Aula Kamtibmas Yan Fiter Polres Labuhanbatu. Kamis (18/06/2020)

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus darojat mengatakan kegiatan donor darah tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara pada tahun 2020 hingga satu pekan ke depan.
"Hari ini Polres Labuhanbatu beserta Polsek melaksanakan kegiatan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, kita melaksanakan kegiatan donor ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, selain itu kegiatan ini juga untuk mengisi kekosongan Kantong darah di Palang Merah Indonesia yang disebabkan oleh pandemi covid-19 sehingga nantinya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah", Ujar AKBP Agus Darojat

Lebih lanjut, AKBP Agus Darojat juga menerangkan bahwa saat ini Polres Labuhanbatu sudah mengumpulkan sebanyak 200 kantong darah dari kegiatan tersebut dan akan bertambah lagi.
"Kita berharap kegiatan donor darah ini dapat terus berlangsung sehingga dapat membantu masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Raya yang membutuhkan darah", Tutup Agus Darojat.

Tidak ada komentar