Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PEMBAGIAN BAZNAS TAHAP 2 DIKECAMATAN PERCUT SEI TUAN

PEMBAGIAN BAZNAS TAHAP 2 DIKECAMATAN PERCUT SEI TUAN  PERCUT SEI TUAN  MEDIACORUPTION.COM.17-6-2020. Tepat pukul 9:00 wib w...



PEMBAGIAN BAZNAS TAHAP 2 DIKECAMATAN PERCUT SEI TUAN 


PERCUT SEI TUAN 

MEDIACORUPTION.COM.17-6-2020.
Tepat pukul 9:00 wib warga datangi kecamatan percut sei tuan 
Ada pun kedatangan mereka dikarenakan 
Mengambil bantuan dari baznas kabupaten deli serdang 

Bantuan baznas ini telah berjalan tahap ke II dengan besaran300 ribu dengan  penerima sebanyak 200 warga yang mewakili desa sekecamatan percut sei tuan .
Dari pantauan krew pembagian baznas ini tampak memenuhi protokol kesehatan dimana setiap warga tampak menjaga jarak saat penyerahan bantuan zakat tersebut .


Dari beberapa masyatakat saat kami temui 
seperti ibu rami .bantuan baznas ini samgat membantu kami para warga dan kami pun merasa bersyukur pada pemerintahan kabupaten deli serdang seperti baznas kabupaten deli serdang.

Dan pernyataan H surya putra wakil ketua 3 baznas kabupaten deli serdamg mengatakan dimana pembagian ini adalah tahap 3 dan dalam setiap kecamatan ada 200 kepala keluarga dengan rincian besar yang dibagikan uang sebanyak 300 tibu rupiah ucap surya pada media .

Hal ini dibenarkan oleh kasos kecamatan percut sei tuan Armen lubis dimana pembagian baznas ini akan terus dilakukan oleh pemerintan kabupaten deli serdang melalui kecamatan percut sei tuan .
Apalagi kita masih belum selesai menghadapi virus corona ini dan tak tertutup kemungkinan kasus covid ini akan terus berlanjut ucap armrn ..


( Redaksi )




Tidak ada komentar