Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

KEPALA SEKOLAH SMPN DIMEDAN DIDUGA FOSITIP TERKENA COVIP 19

KEPALA SEKOLAH SMPN DIMEDAN DIDUGA FOSITIP TERKENA COVIP 19 MEDAN MEDIACORUPTION.COM Salah satu kepala sekolah dikota Medan did...




KEPALA SEKOLAH SMPN DIMEDAN DIDUGA FOSITIP TERKENA COVIP 19


MEDAN

MEDIACORUPTION.COM
Salah satu kepala sekolah dikota Medan diduga fositip terkena virus covid 19
Setelah hasil Test yang dikeluarkan oleh dinas kesehatan Provinsi sumatera utara tertangal 21 juli 2020 dengan nomor 445,33/89554 / Dinkes / VII / 2020.

Dari hasil pemeriksaan sampel covid 19
Yang di tangani oleh laboratorium covid 19
Departemen Microbiologi fakultas kedokteran universitas sumatera utara dengan nomor
95 / UN 5.2.1.1.1.7 /KPM /2020 hal : hasil pemeriksaan sampel covid 19

Berdasarkan hal dimaksud disampaikan
Hasil sampel dengan metode RT - PCR pada kasus suspek / kasus kompirmasi tanpa gejala / kontak

  Foto ilustrasi

Sepertinya oknum kepala sekolah yang berinisial S ( 55 ) tahun dimana tepat pada tangal 13/7/2020 dan tangal diambil sampel
Tangal 20/7/2020 dan dari hasil RT - PCR SARS CoV - 2 positif . Dan ini telah menjadi momok menakutkan.bagi para guru dan orang tua siswa yang belakangan ini telah diduga terkontaminasi .

Oknum kepala sekolah yang diduga terkena virus corona atau covit 19 adalah salah satu kepala sekolah SMPN Yang merangkap jabatan disalah satu SMPN Dikota medan.
dari hasil komfirmasi krew kepada humas prigadi medan bapak Edison melalui via hp dengan nomor 08216166xxxx pada tangal 23 / 7 / 2020 pukul 13 : 30 wib tidak dapat berkomentar banyak .


Untuk itu kepada kepada kepala dinas pendidikan segera lakukan tindakan
agar kasus virus corona atau covit 19 ini tidak menyebar ,apalagi didalam sekolah tidak tertutup kemungkinan para guru ,siswa berinteraksi ,kontak ,bertemu dalam jarak dekat ,berada dalam satu ruangan dalam jarak dekat .

Kepada para guru - guru yang berada dalam naungan kepala sekolah, ini segeralah memeriksakan diri ke gugus tugas percepatan Penanganan Covid 19 yang ada di kota medan ,untuk mendapat pemeriksaan sesuai protap yang berlaku guna deteksi dini dan dan percepatan penanganan covid 19 ini

Kepada kepala dinas pendidikan kota medan segera mungkin lakukan pengecekan kepada semua guru - guru , siswa siswa dan para ASN yang ada didinas maupun pada sekolah tersebut.

( REDAKSI ).






Tidak ada komentar