Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

KOMPI SENAPAN C YONIP 126 / KC LABUHANBATU ADAKAN RAPIT TEST PADA PERSONIL DAN IBU PERSIT

KOMPI SENAPAN C YONIP 126 / KC LABUHANBATU ADAKAN RAPIT TEST PADA PERSONIL DAN IBU PERSIT  LABUHANBATU MEDIACORUPTION.COM Danki ...




KOMPI SENAPAN C YONIP 126 / KC LABUHANBATU ADAKAN RAPIT TEST PADA PERSONIL DAN IBU PERSIT 


LABUHANBATU

MEDIACORUPTION.COM
Danki Tommy marcelino Zoontenzs mengatakan pada wartawan, Ya, senin kemarin (20/7) kita mengadakan Rapid test kepada personil,Ucapnya

Kegiatan Rapid Test tersebut di hadiri oleh
Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu dan Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta Dokter dari Bataliyon yonif 126, sebanyak 103 Personil dan 41 Ibu Persit dinyatakan Negatif Rapid test Covid 19.

Danyonif 126/KC ,Letkol Inf Mulyo Junaidi melalui Danki Tommy Marcelino Zoontenzs menyampaikan ini merupakan sala satu wujud nyata menanggulangi penyebaran wabah Virus Covid 19. Apabila memang ada anggota yang terpapar positif Rapid test pastinya untuk siap bersedia mengukuti peraturan yang ada. Salah satu upaya karantina.

Syukur dan terimakasih, sebanyak 103 personil dan 41 Ibu Persit semua Negatif. Dalam arti pertahankan, ikuti terus protokoler kesehatan dan jaga kebersihan lingkungan", harap Tommy disela waktu yang sedang bersekolah ambil karir Kapten ini.

Di tempat terpisah, Kadis Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu, Kamal Ilham Nasution, SKM. MM, mewakili Gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 memberikan apresiasi kepada Komandan Kompi Yonif 126/KC, yang peduli kepada personil Kompi mau mengadakan Rapid test kepada anggotanya.

kadis kesehatan labuhanbatu H.Kamal ilham mengatakan, Melihat hasil rapid test semua Negatif, Intinya saya menilai Satuan Kompi Yonif 126/KC telah berhasil menjalankan protokoler kesehatan yang sebagaimana dianjurkan oleh Pemerintah dan ini dapat menjadi salah satu contoh untuk Pemkab Labuhanbatu", kata Kadis.


Tidak ada komentar