Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

MAHASISWA UNRI DISAMBUT BAIK CAMAT RANTAU UTARA

   Mahasiswa UNRI kukerta Usai         bersilaturahmi dengan Camat Rantau Utara. MAHASISWA UNRI DISAMBUT BAIK CAMAT RANTAU UTARA L...


   Mahasiswa UNRI kukerta Usai         bersilaturahmi dengan Camat Rantau Utara.

MAHASISWA UNRI DISAMBUT BAIK CAMAT RANTAU UTARA



LABUHANBATU - RANTAUPARAPAT


www.mediacoruption.com 7 - 9 -  2020
Mahasiswa UNRI (Universitas Riau) pulang kampung ke Labuhanbatu disambut baik oleh Camat RantauUtara dalam program Kuliah kerja nyata(KKN)
Peduli terhadap lingkungan Senin (07/9/2020) pagi sekira pukul.10.00.wib.


Camat Rantau Utara H.Turing ritonga.ST.MM mengapresiasi program kegiatan Mahasiswa UNRI dalam pembuatan Tong sampah, yang Mana tong sampah tersebut telah diserahkan kepada kelurahan padang Matinggi kecamatan Rantau Utara Kabupaten labuhanbatu Sumatera Utara.

Dalam penyambutan Tersebut Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga Mengucapkan Terima kasih kepada Para mahasiswa UNRI, yang mana telah meluangkan waktu bersilaturahmi dalam program tentang kebersihan peduli dengan lingkungan hidup.
"Tambahnya,
Saya berharap kepada Adek Mahasiswa mendapat prestasi dari Kampus ditempat kuliah sekarang yakni difakultas Universitas Riau (UNRI),
Teruslah Rajin belajar, Raihlah masa depan, karena Mereka adalah Penerus bangsa.
" Ujar H.Turing ritonga

Ketua kukerta balek kampung kelurahan padang Matinggi Amrin hudjah mengatakan, kami merasa bangga mempunya Camat Rantau Utara yang selalu mengayomi masyarakat, yang mana kedatangan kami sangatlah disambut dengan istimewa oleh Camat.

"Lebih lanjut,
Sesampai di kantor camat, kami dilayani dengan baik, Malah Camat Rantau Utara memberikan motivasi atau mendukung program kegiatan kami, yang saat ini kami telah membuat Tong sampah, dan pembagian handsanitizer sebanyak 70 botol kepada Masyarakat pengguna jalan tepatnya didepan kantor lurah padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara
Kamis pekan lalu (23/07/2020) pagi.

H.Turing ritonga juga menambahkan, bahwa program Bupati labuhanbatu juga ada Jumat bersih, yang mana program tersebut sampai sekarang tetap berjalan, sesuai dengan Anjuran protokoler kesehatan, tetap jaga jarak, pergunakanlah Masker, serta jangan lupa untuk mencuci tangan demi kesehatan kita bersama.
" paparnya.


( BR

Tidak ada komentar