Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

KAPOLRES LABUHANBATU AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. MELAKUKAN SILATURAHMI DENGAN ALIANSI UMMAT DAN ORMAS ISLAM (AL UOIS) LABUHANBATU.

KAPOLRES LABUHANBATU AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. MELAKUKAN SILATURAHMI DENGAN ALIANSI UMMAT  DAN ORMAS ISLAM (AL UOIS) LABUHANBATU. LA...


KAPOLRES LABUHANBATU AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. MELAKUKAN SILATURAHMI DENGAN ALIANSI UMMAT  DAN ORMAS ISLAM (AL UOIS) LABUHANBATU.

LABUHANBATU- 

www.mediacoruption.com                    Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. Silaturahmi dengan Aliansi Ummat dan Ormas Islam (AL UOIS) Labuhanbatu dan doa bersama untuk mewujudkan Pilkada serentak thn 2020 yang aman, damai dan sehat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, Jum'at tanggal 16 Oktober 2020 pkl 14.00 wib di masjid Bhayangkara Al Iman Polres Labuhanbatu Jln.MH. Thamrin No.7 Kel.Rantauprapat Kec.Rantau Utara Kab.Labuhanbatu.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. Kabag Ops KOMPOL MARLUDDIN, S.Ag. Sumda KOMPOL HENDRI MATONDANG, S.H. Kasat Reskrim AKP PARIKHESIT, S.H., S.I.K., M.H. Kasat Intelkam AKP HAIRUN EDI SIDAURUK, S.H., M.H. Kasipropam IPTU K. SIAGIAN, SH. Kanit III Sat Intelkam IPDA ARMEN FAISAL,  dari Aliansi Ummat dan Ormas Islam (AL UOIS) Labuhanbatu Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab.Labuhanbatu, Ketua KH. DARWIS HUSIN, Lc, bersama anggota, dari Front Pembela Islam (FPI) Kab.Labuhanbatu, Sekretaris RIDWAN MS,  bersama anggota, dari Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kab.Labuhanbatu Pengurus SOFYAN SAURI HASIBUAN,  bersama anggota, dari Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Kab.Labuhanbatu Ketua HAMBALI RITONGA, M.Pd, bersama anggota, dari Kumpulan Pemuda Akhir Zaman (KUPAZ), Ketua TENGKU ALFAN, SE, bersama anggota, dari Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kab.Labuhanbatu. Ketua DARWIN SATI SIREGAR, bersama anggota, dari HIMMAH Kab.Labuhanbatu Ketua AJRUL RASYID, bersama anggota, dariFODIUM Kab.Labuhanbatu Ketua ustadz H. SUPRIADI SARUMPAET, Lc, bersama anggota dari Kumpulan Remaja Masjid Agung (KURMA) Kab.Labuhanbatu, Ketua bidang JAINUDIN NUR, bersama anggota, dari Darus Sofa Kab.Labuhanbatu Ketua SUPANGAT, SH, bersama anggota, dari Sobat Kab.Labuhanbatu Ketua TEGUH K, SH, bersama anggota, dari Dakwah Istiqomah Hijrah (DA'IH) Kab.Labuhanbatu Ketua MUHAMMAD KHAIRIL SINAGA bersama anggota, dari Remaja Masjid Pencinta Alam (REMPELA) Kab.Labuhanbatu Ketua AHMAD EFENDI HARAHAP, bersama anggota, dari Kolaborasi Pemuda Islam (KOPI) Kab.Labuhanbatu Ketua MANISO GROSO, ST, bersama anggota, dari Ibnu Sabil Kab.Labuhanbatu Ketua ustadz M. BAQI HARAHAP, S.Pd. bersama anggota, dari Ikatan Sarjana Al Washliyah Kab.Labuhanbatu Ketua MUSTAFA KAMAL, bersama anggota, dan GARBI Kab.Labuhanbatu Sekretaris KURAI SIHAB, bersama anggota.


Dalam kegiatan ini kapolres labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. menyampaikan ucapkan terimakasih kpd ormas islam labuhanbatu dlm rangka silaturahmi ini sebenarnya sudah lama di rencanakan melalui kasat intel, namun baru ini terlaksana karena kesibukan dengan tugas yang lain, saya sebelumnya tugas di Polres Nias, Labuhanbatu raya wilayahnya sangat besar dan jumlah personil kami terbatas sehingga kami berharap dapatt dibantu oleh seluruh stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat sebelumnya saya sudah mendatangi ketua NU dan ketua Muhammadiyah, namun karena keterbatasan waktu saya sehingga saya berinisiatif untuk bertemu dengan seluruh ormas islam saya berharap kepada seluruh masyarakat khususnya ormas islam untuk dapat membantu kami dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, saat ini di seluruh Indonesia sedang menjalani proses Pilkada, saya berharap kepada seluruh masyarakat khususnya ormas islam labuhanbatu mari sama-sama kita mewujudkan Pilkada yg aman, damai dan sehat saya mendengar bahwa selama ini ormas islam labuhanbatu dan Polres Labuhanbatu telah menjalin hubungan yg sangat baik, saya berharap hubungan baik ini tetap terjalin. “ Ujar kapolres labuhanbatu.

Ketua MUI Kab.Labuhanbatu KH. DARWIS HUSIN, Lc juga menyampaikan sambutan yang sama kita hormati bapak kapolres labuhanbatu, yg sama kita hormati bapak kapolres labuhanbatu dan saya hormati para ketua ormas islam, yang mana saat ini menghadiri undangan kapolres labuhanbatu terkait Pilkada thn 2020 yang aman, damai dan sehat, yg saya hormati para ketua ormas islam, yang mana saat ini menghadiri undangan kapolres labuhanbatu terkait Pilkada tahun 2020 yg aman, damai dan sehat, sebagaimana arahan pak kapolres tadi agar ormas islam dapat bersinergi dengan Polres Labuhanbatu, saya berharap kita semua masyarakat labuhanbatu dapat bersinergi guna tercipta rasa aman, damai dan sehat dalam Pilkada tahun 2020, Pilkada yang mau kita hadapi ini jangan membuat perpecahan bagi kita masyarakat labuhanbatu, silahkan saja pilihan kita berbeda, namun jangan jadikan perbedaan yang mengakibatkan perpecahan bagi kita masyarakat, hari ini pilkada, masjid dihadiri dari masing-masing pendukung, bagaimanapun pilkada thn 2020, mari kita wujudkan labuhanbatu yg aman, damai dan sehat, semua calon bupati labuhanbatu merupakan tokoh-tokoh yg baik dan mantan pejabat, mudah-mudahan pilkada di labuhanbatu berjalan dengan aman, damai dan sehat sehingga pak kapolres bisa tidur dengan nyenyak, ulama itu artinya orang-orang  yg mempunyai ilmu, mari kita berdoa semoga Pilkada tahun 2020 dapat berjalan dengan aman, damai dan sehat.

Silaturahmi Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. dengan Aliansi Ummat dan Ormas Islam (AL UOIS) Labuhanbatu ini di di akhiri dengan doa dan zikir bersama untuk mewujudkan Pilkada serentak thn 2020 yang aman, damai dan sehat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu oleh Polres Labuhanbatu selesai.


( BR .LABUHANBATU )

H.NST 



Tidak ada komentar