Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

UNTUK KEBUGARAN TUBUH, PERSONIL POLRES LABUHANBATU MELAKSANAKAN SENAM BERSAMA.

  UNTUK KEBUGARAN TUBUH, PERSONIL POLRES LABUHANBATU MELAKSANAKAN  SENAM BERSAMA. LABUHANBATU.   www.mediacoruption.com                     ...

 


UNTUK KEBUGARAN TUBUH, PERSONIL POLRES LABUHANBATU MELAKSANAKAN  SENAM BERSAMA.


LABUHANBATU.  

www.mediacoruption.com                              Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Kebugaran tubuh merupakan hal yang mutlak bagi anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat. Sabtu 17 oktober 2020.

Untuk memperoleh kebugaran dan kesehatan tubuh para personilnya, Polres labuhanbatu  menggelar senam bersama dengan Dengan mendatangkan instruktur senam , kegiatan berlangsung dengan penuh semangat.

Sebelum kegiatan senam di mulai terlebih dahulu di lakukan Stertching oleh kasat narkoba polres labuhanbatu agar personil tidak merasa kram pada otot ketika mlaksanakan senam.


Personil polres labuhanbatu tampak melakukan Senam dengan serempak dan kompak mengikuti Instruktur senam di iringi musik yang memacu tubuh terus bergerak selama 60 menit, hingga membuat tubuh bermandikan keringat.

kegian senam Bersama ini  bertujuan untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh para anggota demi menunjang kinerja anggota Polres labuhanbatu dalam melayani masyaraka,

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan, di samping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat bagi personel Polres labuhanbatu dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

( BR.LB ). H.NST 

Tidak ada komentar