Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Luar Biasa Calon Bupati ini, Disela Kesibukan Hadiri Pernikahan keluarga pak nababan/boru pandian

  Luar Biasa Calon Bupati ini, Disela Kesibukan Hadiri Pernikahan keluarga pak nababan/boru pandiangan Labuhanbatu Rantauprapat- www.mediaco...

 

Luar Biasa Calon Bupati ini, Disela Kesibukan Hadiri Pernikahan keluarga pak nababan/boru pandiangan


Labuhanbatu Rantauprapat-


www.mediacoruption.com Mengulas tentang pernikahan, memang menarik dan sangat berkesan. Setiap orang mengerti apa itu pernikahan, tetapi tidak semua memahami akan makna dari sebuah pernikahan dan mengarungi kehidupan setelahnya.

Keluarga Pak nababan/ boru pandiangan menggelar resepsi pernikahan Anak kesayangannya, Pernikahan ini berlangsung di Jalan Wr.Supratman kelurahan Padang Matinggi Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (30/10/2020) Siang . Dibalik kemeriahan pernikahan tersebut, terlihat kesederhanaan yang menggambarkan kesan nan indah bagi kedua mempelai.

Selain diramaikan oleh para tamu undangan, Calon Bupati Labuhanbatu (No Urut.2) Dr.H.Erik Atrada Ritonga,MKM juga ikut menghadiri pesta pernikahan Keluarga pak nababan/ boru pandiangan.

Kehadiran Dr.H.Erik Atrada Ritonga,MKM merupakan kebanggaan dan kebahagian tersendiri bagi pasangan pengantin sekaligus keluarga mempelai. Begitu juga masyarakat setempat, “Kami sudah sangat mengenal Calon Bupati Dr.H.Erik Atrada Adalah asli putra Labuhanbatu kebanggaan warga kelurahan padang Matinggi“, cetus salah seorang tamu undangan kepada teman sebelahnya Upas.

Kepada pasangan pengantin, Dr.H.Erik Atrada Ritonga berharap “Semoga Allah SWT memberi berkah, menurunkan kebahagiaan dan menyatukan kedua mempelai dalam kebaikan”. 

Dikatakan Dr.H.Erik atrada, menikah merupakan salah satu cara menyempurnakan agama. Dengan menikah, maka anjuran wajib dalam agama telah terpenuhi. Jadi salah satu tujuan pernikahan ialah, menyempurnakan keimanan dalam Agama.


“Pernikahan adalah ibadah yang begitu suci dan mulia. Suka duka bukan Sementara dalam ikatan pernikahan, sepenuhnya akan jadi lebih berlipat, baik suka maupun duka. Semoga kekuatan cinta pasangan ini mampu menjadi perisai dalam rumah tangga dan bisa melindungi dari segala perihal yang buruk”,Ucap Dr.H.Erik Atrada mendoakan.


“Kalian sudah menemukan bagian dari tubuh kalian, maka berusahalah menjadi pasangan sempurna dalam ikatan pernikahan. Mudah mudahan kebahagiaan kalian akan diperlengkapi bersama dengan hadirnya si buah hati yang taat kepada orangtua dan Allah SWT (Tuhan yang maha esa) serta berguna bagi bangsa ini”. Tutur calon Bupati Labuhanbatu Dr.H.Erik Atrada ritonga pada kedua mempelai

Disini saya Calon Bupati labuhanbatu yang biasa disebut ERA dengan No urut 2, Mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pihak keluarga kedua mempelai maupun para tokoh agama, dan tokoh adat serta kiranya dalam berhadir Acara Resepsi pernikahan ini dapat menjalin silaturahmi Serta mempererat tali persaudaraan kita kedepannya. 

"Ucap Dr. H.Erik Atrada Ritonga sambil tersenyum sapa kepada pihak keluarga dan para tamu Undangan. 

( BR LB ) H.NST



Tidak ada komentar