Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PAC PEMUDA PANCASILA MEDAN DELI DALAM MENYAMBUT HUT PEMUDA PANCASILA KE 61 TAHUN GELAR BAKTI SOSIAL BAGIKAN MASKER GRATIS

PAC PEMUDA PANCASILA MEDAN DELI DALAM MENYAMBUT HUT PEMUDA PANCASILA KE 61 TAHUN GELAR BAKTI SOSIAL BAGIKAN MASKER GRATIS Medan Deli  www.me...

PAC PEMUDA PANCASILA MEDAN DELI DALAM MENYAMBUT HUT PEMUDA PANCASILA KE 61 TAHUN GELAR BAKTI SOSIAL BAGIKAN MASKER GRATIS


Medan Deli 

www.mediacoruption.com 28/10/2020  Dalam rangka HUT Pemuda Pancasila ke-61 Tahun dan bertepatan hari Sumpah Pemuda, Organisasi Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Medan Deli Gelar Aksi Bakti Sosial pembagian masker gratis secara serentak bersama dengan enam Kelurahan Pimpinan Ranting se-Kecamatan Medan Deli. Rabu (28/10/2020).

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Deli, Suriadi menjelaskan, selain menyambut HUT Organisasi ke-61, giat Pembagian masker ini juga dilaksanakan dalam upaya meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah Medan Deli.

Senada dengan hal itu, Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Medan Deli, Heru mengatakan, kegiatan aksi dan bakti sosial ini merupakan instruksi dari MPN Pemuda Pancasila, MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara dan MPC Pemuda Pancasila Kota Medan.

Seluruh Pemuda Pancasila se Indonesia di instruksikan untuk melakukan bakti sosial di momen HUT Pemuda Pancasila ke 61 ini," ucapnya. 

Hari ini, kata Heru, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Deli memilih kegiatan bakti sosial yakni pembagian masker serentak bersama dengan enam Pimpinan Ranting di titik yang telah di tentukan.

Bersama Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Deli Bung Suriadi, tadi kita berbagi masker di beberapa titik seperti di depan Kantor PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Deli, kemudian dilanjutkan di Jalan Platina Raya menuju ke simpang Jalan K.L. Yos Sudarso.

Kader Pemuda Pancasila Kota Medan juga melakukan hal yang sama di beberapa titik se Kota Medan," kata Juli Irawan, Sekretaris Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli menambahkan.

Kegiatan ini diselaraskan dengan tema HUT Pemuda Pancasila kali ini yaitu Bersatu Untuk Indonesia Maju bagi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Deli.

Dijelaskan Juli, hal ini dijadikan sebagai sarana untuk lebih mempererat Rasa Kebersamaan di Internal Keluarga Besar Pemuda Pancasila baik secara personal maupun Organisasi. 


(Waliyyul Ahdi Sihombing)

Tidak ada komentar