Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

BUAT KEGADUHAN KELOMPOK TANI INSAN BERSATU DESA MESJID DIRIKAN PLANG DIDUSUN III DESA SIDODADI. Batang Kuis | www.mediacoruption.com       ...




BUAT KEGADUHAN KELOMPOK TANI INSAN BERSATU DESA MESJID DIRIKAN PLANG DIDUSUN III DESA SIDODADI.


Batang Kuis | www.mediacoruption.com          Ingin mencari sensasi dan kegaduhan Kelompok Tani Insan Bersatu ,Desa Mesjid Batang kuis dengan diketuai Muslim Tanjung tanpa alas Hak dengan tujuan mencari keributan dengan mendirikan Plang dilahan Kelompok tani iklas Mandiri yang berada di jalan Amal Dusun III Kecamatan Batang Kuis tepat pukul 10:00.wib Tgl. 26/11/2020. 

Dari keterangan ketua Kelompok tani iklas Mandiri Atin Subarza yang didampingi Humas kelompok tani Sugianto Marpaung .Berdirinya plang kelompok Tani Insan Bersatu dilahan tersebut diduga ingin mencari sensasi dan keributan sesama kelompok tani dimana kelompok tani Iklas Mandiri merasa keberatan dan ini sangat jelas - jelas kelompok tani tersebut ingin mencari keributan . 

Saya selaku Ketua Kelompok Tani Iklas Mandiri bersama anggota yang lain merasa Keberatan kami Kelompok Tani Iklas Mandiri sudah lama berjuang ,mengkelola lahan tersebut dengan bercocok tanam bersama masyarakat setempat tang tergabung di kelompok Tani Iklas Mandiri kok sekarang banyak yang mengaku dan coba membuat keonaran dilahan kami ini.ucap ketua kelompok tani iklas mandiri.

Sugianto Marpaung selaku Humas Kelompok Tani Iklas Mandiri dalam penyampaiannya pada Media Kelompok Tani Insan Bersatu Batang Kuis sudah menyalahi aturan dan dari SK yang konon berbadan Hukum namun dari SK tersebut jelas - jelas lahan yang akan dikelola bukan didesa Amal dusun III Desa sidodadi tetapi didesa lain dan sangat di sayangkan tindakan tersebut sudah jelas melanggar hukum dimana lahan tersebut telah menjadi milik kelompok tani iklas mandiri.

Masi sugianto menerangkan ini sudah sangat jelas dimana kelompok Tani Insan Bersatu sudah tidak lagi dapat di diamkan dengan adanya kejadian ini kami akan segera melaporkan ke desa dan akan berlanjut ke pihak berwajib.

Dari keterangan Kepala Desa Sidodadi Dion alias Ion diruang kerjanya menjelaskan bahwa dari daerah kolompok tani Iklas Mandiri berada di desa sidodadi dan untuk kelompok tani Insan Bersatu bukan di daerah yang sekarang dihuni kelompok Tani Iklas Mandiri dan ini sudah jelas jelas menyalahi aturan ucap kepala desa pada media, dan saya selaku kepala desa akan segera mungkin memanggil ketua Kelompok tani Insan Bersatu Muslim Tanjung agar sesegera mungkin mencabut plang yang meresakan warga Kelompok Tani Iklas Mandiri Dan Masyarakat ,dan saya tidak mau ada keributan -keributan yang mengganggu keamanan masyarakat dan saya tidak akan segan - segan melaporkan oknum - oknum tetsebut ke polisi ucap kepala desa .

Dan ditempat terpisah Kepala desa Mesjid Herman Pelangi menggatakan membenarkan beberapa  bulan lalu ada warga datang meminta tanda Tangan saya, dan mengatakan bahwasanya Muslim Tanjung adalah ahli Waris kelompok Tani Desa Mesjid Dan bukan Desa sidodadi.dan mengenai plang yang ada di Desa sidodadi .Herman berjanji akan melarang Warganya tidak turut serta Atau ikut campur dalam masalah lahan telah dikelola kelompok tani Iklas Mandiri yang berada di Desa Sidodadi.Tuntasnya.( pimred ).





Tidak ada komentar