Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PAPAN PROYEK PALSU TERPAMPANG DIPROYEK JALAN USAHA TANI TAPIANNAULI II KECAMATAN SIPAHUTAR.

                                                                               PAPAN PROYEK PALSU TERPAMPANG DIPROYEK JALAN USAHA TANI TAPIA...

                                                                               PAPAN PROYEK PALSU TERPAMPANG DIPROYEK JALAN USAHA TANI TAPIAN NAULI II KECAMATAN SIPAHUTAR. KABUPA TEN TAPANULI UTARA.


TAPIANNAULI | www.mediacoruption.com Pembangunan jalan usaha Tani II kecamatan Kecamatan Sipahutar kabupaten Tapanuli Utara provinsi Sumatera Utara  yang berasal dari Anggaran Pendapatan Daerah Perubahan (APBDP) tahun 2020 yang dikerjakan oleh CV 259 Terindikasi berbau Korupsi kolusi dan Nepotisme.adanya temuan seperti pada Papan Proyek diduga Palsu.

Pembangunan jalan Usaha Tani Ini di biayai dengan anggaran APBDP  Tapanuli Utara sebesar 189,850.000.00.untuk tahun 2020.menuai Kontraversi dimana terdapat Papan Proyek palsu bertuliskan dana tersebut Berasal dari pinjaman Daerah.

                                                                        
Sepertinya Proyek Dinas Pertanian Tapanuli Utara ini tidak transparan dan diduga ada pembiaran yang dilakukan oleh oknum-oknum dinas tersebut terhadap rekanan dinas .

Dilapangan juga tidak ditemukan pengawas baik dari CV 259 maupun dari Dinas pertanian yang ada dilokasi proyek tersebut. Sesuai data Rup .dengan no 26515363 nama paket : Pembangunan Jalan Usaha Tani didesa tapian nauli II  .Satuan Kerja : Dinas Pertanian Tapanuli utara tahun anggarsn 2020.dengan Pagu Rp.190.000.000.dengan batas waktu Oktober - Desember tahun 2020.(Arison P) 25/112020.










Tidak ada komentar