Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

DISPONSORI PT SMGP MAPAN MADINA IBU BHAYANGKARA SUKSES GELAR SEPEDA SANTAI

DISPONSORI PT SMGP  MAPAN MADINA IBU BHAYANGKARA  SUKSES GELAR SEPEDA SANTAI    Madina - www.mediacoruption.com.             Acara Sepeda S...


DISPONSORI PT SMGP  MAPAN MADINA IBU BHAYANGKARA  SUKSES GELAR SEPEDA SANTAI 


 Madina - www.mediacoruption.com.          

 Acara Sepeda Santai yang bertemakan Muda Berkarya Tanpa Narkoba sukses digelar kegiatan  Masyarakat Peduli anti Narkoba ( MAPAN ).Indonesia. minggu 15/11/2020.

Acara ini di Sponsori oleh PT SGMP berjalan sesuai rencana  dan harapan dimana dihadiri Ketua KONI Madima MISWAR Daulay serta beberapa Tokoh Masyarkat .

Peserta begitu antusias dan luar biasa berbagai komunitas yang ada di Mandailing Natal  dan tampak dari ibu - ibu Bhayangkari turut serta dalam memeriahkan acara sepeda santai dan tidak lupa mengikuti SOP protokol kesehatan.

 Pada acara bersepeda santai ini tidak ada pemenang tetapi pememenang dilakukan secara diundi ,menjadi 60 perserta ,dan seluruh perserta semua akan diundi dan semuanya akan mendapatkan Hadiah .

Ketua MAPAN Indonesia Resort Madina Ucok Baja umengucapkan"  terima Kasih kepada seluruh Peserta yang telah membantu terlaksananya penyelenggaraan acara bersepeda Santai ini dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada PT.SGMP yang telah menjadi Sponsor di acara Mapan ucap Ucok .

Masih Ucok .mengapa mengambil tema ini Muda Berkarya Tanpa Narkoba saya akan  jelaskan secara singkat .kita MAPAN senantiasa selalu mengawal Generasi Muda agar mamfpu berkarya dengan Hal - hal positif ,yang tentunya sudah pasti tanpa pemikiran yang Berefek Narkoba .ucapnya .



.Kami Mapan Indonesia akan selalu menyelenggarakan Event - event yang selalu mengedepankan edukasi  - tentang bahayanya narkoba bagi kawula muda dan bagi kami MAPAN Indonesia akan selalu menjadi garda terdepan memberantas Narkoba .dan Narkoba adalah musuh yang nyata .

Pada Event yang kami selenggarakan setidaknya mampu memberikan perhatian khusus pada Masyarakat di kabupaten Madina Bahwa MAPAN selalu berkomitmen untuk mencegah beredarnya Narkoba dikabupaten Madina .ucap Ucok baja .

Sesuai Harapan acara berjalan lancar tanpa mengesampingkan protokol kesehatan .ucok juga mengatakan Berkarya tanpa Narkoba ,jauhi Narkoba karena masa depanmu sangat berharga bagi nusa dan bangsa.

( HS ).

Tidak ada komentar