Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dua Kapolsek Telah disertijabkan Kapolres Labuhanbatu

Dua Kapolsek Telah disertijabkan Kapolres Labuhanbatu Labuhanbatu- www.mediacoruption.com Polres labuhanbatu di bawah kepemimpinan AKBP DENI...



Dua Kapolsek Telah disertijabkan Kapolres Labuhanbatu




Labuhanbatu- www.mediacoruption.com

Polres labuhanbatu di bawah kepemimpinan AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan Kapolsek Panai Tengah dan Kapolsek Aek Natas Polres Labuhanbatu, Jumat  tgl 06/11/2020 sekira pukul 08.30 wib di ruang Lobi Kapolres Labuhanbatu Jln. MH. Thamrin Kel. Rantauprapat Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. (IRUP), Kasat Sabhara AKP M. AMDI, S.H., M.H. (PA UP),Peserta upacara, Wakapolres Labuhanbatu KOMPOL MHD. TAUFIK, S.E., M.H. Kabag Ops KOMPOL MARLUDDIN S.Ag. Kabag Sumda KOMPOL H. MATONDANG, SH, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran, Kasipropam Polres Labuhanbatu IPDA KUSNO SIAGIAN, SH, Personil Bag Sumda Polres Labuhanbatu.

Personil yang akan melaksanakan serah terima jabatan iyalah Kapolsek Panai Tengah Dari AKBP DENI KURNIAWAN SIK MH NRP 77121061 ( Kapolres Labuhanbatu) diserah terimakan kepada IPTU RUSDI NRP 65030600 (jabatan baru Kapolsek Panai Tengah ) Dan Kapolsek Aek Natas, Dari AKP PARLUHUTAN PANJAITAN, SH. MH . NRP 71040291 ( Jabatan Lama Kapolsek Aek Natas ) di serah terimakan kepada IPTU JEREMIA GINTING NRP 66050282 ( Jabatan baru Kapolsek Aek Natas ), Selain memberikan cindramata kepada 1 mantan kapolseknya kapolres labuhanbatu juga memberikan cindramata kepada 5 perwira pertama polres labuhanbatu yang akan bertugas di tempat yang baru.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni menyampaikan, mutasi di lingkungan Polri adalah sesuatu yang biasa dan lumrah terjadi. Ini adalah untuk memberikan tour of duty maupun tour of area serta pembinaan karir kepada anggota Polri dengan jenjang tugas yang bertahun-tahun.

Dinamika tugas yang telah dilewati dengan beraneka ragam permasalahan beraneka ragam ancaman tantangan di wilayah masing-masing di dalam melaksanakan tugas masing-masing, tentunya akan memberikan kedewasaan kita, akan memberikan pemahaman dan peningkatan kemampuan kita di bidang ilmu Kepolisian,” jelas kapolres. 

“Kapolres labuhanbatu AKBP. Deni kurniawan.S,I,K.MH Menututkan Ucapan Terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan kinerja rekan-rekan semuanya di dalam membantu secara pribadi kepada saya maupun membantu kedinasan khususnya Polres Labuhanbatu. Tugas yang selama ini saudara saudara laksanakan dan saudara emban cukup baik. Saya menilai saudara melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dengan maksimal,”Ucapnya. 

"Selamat jalan kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat yang baru. selamat bergabung di Polres Labuhanbatu. " Saya yakin dengan pengalaman, pengetahuan saudara-saudara bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan optimal di Polres Labuhanbatu ini,” tutup kapolres.

( Br.lb.H.nst )

Tidak ada komentar