Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PERSONIL POLRES LABUHANBATU MELAKSANAKAN OPS GAKTIBLIN YANG DI LAKUKAN OLEH BID PROPAM POLDA SUMU

PERSONIL POLRES LABUHANBATU MELAKSANAKAN OPS GAKTIBLIN YANG DI LAKUKAN OLEH BID PROPAM POLDA SUMUT. labuhanbatu - www.mediacoruption.com  ...



PERSONIL POLRES LABUHANBATU MELAKSANAKAN OPS GAKTIBLIN YANG DI LAKUKAN OLEH BID PROPAM POLDA SUMUT.


labuhanbatu - www.mediacoruption.com  Polres labuhanbatu di bawah kepemimpinan AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H melaksanakan kegiatan Ops Gaktiblin terhadap Anggota Polri dan ASN di Polres Labuhanbatu pemeriksaan ini secara langsung di lakukan oleh Bid Propam Polda Sumut yang di pimpin oleh Kasubdid Provos Polda Sumut  AKBP JUNAIDY, SH. Jumat, 06/11/2020 sekira pukul 07.30 wib di Lapangan Apel Polres Labuhanbatu Jln. MH Thamrin No. 07 Rantau Prapat  Kec.Rantau Utara Kab.Labuhanbatu.

Kegiatan ini di pimpin oleh anggota Bid Propam Polda Sumut, AKBP JUNAIDY, SH. ( Kasubdid Provos Polda Sumut  / Kateam), IPDA RONAL SIHITE ( Anggota),  AIPDA A MARADONA( Anggota), BRIPKA D TIRTANA ( Anggota ), BRIPKA F.SINAMBELA ( Anggota) dan di hadiri oleh, Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, SIK, MH. Waka Polres Lab.Batu KOMPOL MHD TAUFIK. SE MH, Para Kabag Polres Labuhanbatu, Para Kasat Polres Labuhanbatu, Kasi Propam Polres Labuhanbatu, Para Perwira dan Bintara Serta ASN Polres Labuhanbatu.



Kasubdit Provos AKBP JUNAIDY, SH mengatakan Kehadiran kami disini adalah bentuk dari program yang harus dilaksanakan, kami hanya membantu serta menginggatkan kembali kepada personil semuanya agar tetap disiplin bagi personil sat sabhara agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari tetap pergunakan pakaian yang berlaku,untuk sat reskrim maupun sat intel agar dalam pelaksanaan upacara hari kebesaran agar tetap gunakan pakaian yang berlaku jangan pernah mengunakan celana jeans. “ujar AKBP JUNAIDY

Setelah memberikan arahan personil Bid Propam Polda Sumut, langsung melakukan Pemeriksaan kelengkapan data diri dan sikap tampang Personil Polres Labuhanbatu.

Dalam hal pemeriksaan kelengkapan data diri dan sikap tampang ini masih ada di temukan personil potongan rambutnya tidak sesuai dengan aturan  dan oleh team langsung melakukan tindakan dengan memotong rambut dan mengambil sikap pus Up.


( br.lb H.nst.)

Tidak ada komentar