Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

GIAT PENERANGAN /PENYULUHAN HUKUM KEJARI DELI SERDANG DI KECAMATAN PERCUT SEI TUAN

GIAT PENERANGAN /PENYULUHAN HUKUM KEJARI DELI SERDANG DI KECAMATAN PERCUT SEI TUAN TENTANG LKPP DESA. Percut Sei Tuan | www.mediacoruption.c...



GIAT PENERANGAN /PENYULUHAN HUKUM KEJARI DELI SERDANG DI KECAMATAN PERCUT SEI TUAN TENTANG LKPP DESA.

Percut Sei Tuan |www.mediacoruption.com.  Agar proses pengandaan barang dan jasa didesa yang ada dikecamatan Percut Sei Tuan berjalan lancar ,Aman dan nyaman. Kejaksaan Negeri Deli Serdang laksanakan Penyuluhan Hukum di Kecamatan Percut Sei tuan di desa percut warung Kembar Kamis 19/11/2020.pukul 13:00

Dengan mengikuti protokol kesehatan acara dibuka oleh Camat Percut Sei Tuan Bapak Drs Khairul Azman MAP. mengatakan banyak terberterima kasih kepada tim penyuluhan Hukum yang mau datang melakukan penyuluhan hukum tentang pengadaan barang dan jasa dikecamatan percut sei tuan dan meminta seluruh kepala desa melakukan tanya jawab tentang lkpp desa.dengan Nara Sumber Bapak Dr Ahmad Fery Tanjung SH .MM.MKN

Dalam kesempatan ini sambutan  kepala Kejaksaan negeri Deli serdang yang diwakili Kasi Intel Kejari deli serdang bapak Ricardo Marpaung SH.MH.menyampaikan pentingnya penyuluhan Hukum Tentang pengadaan barang dan jasa yang ada di desa desa dan berharap mampu berkerjasama ucap Ricardo .

Dr Ahmad Fery Tanjung juga menyampaikan kepada seluruh kepala desa sekecamatan Percut Sei Tuan Pentingnya penyuluhan hukum pengunaan dana desa melalui RUP ,Lkpp dan  swakelola agar berjalan lancar dan tidak menjadi bumerang bagi kepala desa .

Masih Dr Ahmad Fery agar proses pengadaan barang /jasa didesa berjalan lancar tiap desa mampu mengandeng daerah untuk membuat  E- katalog lokal dalam hal ini untuk mempermudah proses Pengadaan tidak hanya untuk kenyamanaan aparat desa tetapi juga untuk semua yang terlibat ucap Nara sumber.

Setelah seleasai acara tanya jawab pun mulai di berikan kepada setiap masing - masing Desa seperti salah satu desa sei rotan Bapak Swandi dan dari desa bandar khalipah Bapak supatya dimana dalam pertanyaanya kepada nara dumber sepertinya jawaban - jawaban  terlihat sangat terperinci dan lengkap walau ada sedikit perbedaan.

Hadir pada acara penyuluhan hukum seperti Kajari deli serdang yang diwakili pasi intel kejari bapak Ricardo Marpaung SH MH.Dr Ahmad Fery tanjung SH.MM.MKN.Kapolsek Percut Sei Tuan Diwakili Kanit Rohim Dalimunthe berserta anggota Danramil percut sei tuan Mayor Rizal Camat Percut Sei Tuan bapak Drs Khairul Azman MAP beserta jajaranya dan seluruh Kepala desa sekecamatan Percut Sei Tuan.cara berjalan sesuai protokol kesehatan .yamg disediakan panitia dari Pihak Kecamatan.


( Br Ds HS)


Tidak ada komentar