Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

KORBAN KECELAKAAN KERJA TERIMA SANTUNAN DARI DISTRIBUTOR AICE MEDAN BARAT

KORBAN KECELAKAAN KERJA TERIMA SANTUNAN DARI DISTRIBUTOR AICE MEDAN BARAT MEDAN | www.mediacoruption.com     Distributor Aice Medan Barat, P...



KORBAN KECELAKAAN KERJA TERIMA SANTUNAN DARI DISTRIBUTOR AICE MEDAN BARAT


MEDAN |www.mediacoruption.com     Distributor Aice Medan Barat, Perusahaan Pendistribusi es krim, menyerahkan santunan kepada empat orang korban kecelakaan kerja di kediaman keluarga korban meninggal dunia, Jalan Alfaka 1 Tanjung Mulia Hilir dan tiga korban yang sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Mitra Medika Jalan K.L. Yos Sudarso Tanjung Mulia. Jum'at (20/11/2020).

Korban meninggal dunia atas nama Rahmat Gunawan yang mendapat santunan kecelakaan kerja, sementara korban luka-luka atas nama Agus, Diki dan Bowo mendapatkan perawatan di rumah sakit yang dibiayai sepenuhnya oleh Perusahaan Aice sampai sembuh sesuai indikasi medis.

Santunan yang berbentuk uang duka dan bingkisan sebagai rasa bela sungkawa itu diserahkan Perwakilan Distributor Aice Cabang Medan Barat, Riky Rahmadany, SH didampingi rekan para pekerja yang kemudian diserahkan kepada ahli waris Rahmat Gunawan yang meninggal dunia dan korban dalam perawatan akibat kecelakaan kerja di Gudang Perusahaan Aice Cabang Medan Barat pada Rabu (18/11/2020).

Pihak Perusahaan memastikan para korban akan mendapatkan hak-haknya,” tegas Riky. Kami turut berduka yang sedalam-dalamnya pada korban yang tertimpa musibah. Semoga keluarga dapat ikhlas dan bersabar dengan peristiwa ini,” ucap Riky menambahkan.

Ahli waris almarhum Rahmat Gunawan, Marzuki mengungkapkan, semoga apa yang beliau dapat saat ini bisa menjadi berkah dan bisa untuk membantu perekonomian mereka kedepan dan biaya sekolah anak dari almarhum Rahmat Gunawan.

Kami memahami bahwa kehilangan keluarga tercinta tak dapat tergantikan oleh apapun. Namun santunan yang kami berikan ini diharapkan bisa membantu keluarga yang ditinggalkan untuk menata hidup ke depan lebih baik lagi dari segi ekonomi,” tutur Riky.


(W. A. Sihombing)

Tidak ada komentar