Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PAC PENUDA PANCASILA MEDAN DELI GELAR KEGIATAN MAULID NABI MUHAMAD SAW 1442 H

PAC PENUDA PANCASILA MEDAN DELI GELAR KEGIATAN MAULID NABI MUHAMAD SAW   1442 H   Medan - www.mediacoruption.com       Pimpinan Anak Cabang ...

PAC PENUDA PANCASILA MEDAN DELI GELAR KEGIATAN MAULID NABI MUHAMAD SAW   1442 H  

Medan - www.mediacoruption.com       Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Deli, menggelar Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 Hijiriah, dengan mengangkat tema "Indahnya Berbagi Bersama Pemuda Pancasila, TNI dan Polri Bersama Rakyat Indonesia Kuat, Hebat dan Bermartabat".

Dengan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan seratus paket sembako sebagai bentuk santunan tali asih kepada kaum dhuafa yang digelar di Mesjid Baitul Hamdi, Jalan Platina Raya yang bertepatan di depan kantor Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Deli, Minggu (15/11/2020).

Pada acara tersebut dihadiri Ustadz H. Razali M Nur sebagai Pentausiyah, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Medan M. Rahmaddian Shah, SH, didampingi Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Medan Kamaluddin Tanjung, Bendahara Janses Simbolon, Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Medan Yenny Batubara, perwakilan Danramil Bapak Pelda. Tugimin, Wakapolsek Medan Labuhan Bapak AKP. Ponijan, serta unsur Muspika dan ratusan kader Pemuda Pancasila se- Kecamatan Medan Deli.

Terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan, khususnya para Bapak-bapak dan Ibu-ibu kaum dhuafa, pak Ustadz H. Razali M Nur sebagai pentausiyah serta seluruh unsur Muspika di Kecamatan Medan Deli yang berhadir dikegiatan kita yang sederhana ini,” ucap Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Deli Suriadi mengawali sambutannya diacara ini.

Melalui kegiatan ini, Suri berharap, hubungan silaturrahmi antara pihaknya di jajaran kepengurusan Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Deli dengan TNI dan POLRI di Kecamatan Medan Deli, kedepan lebih baik dan dapat manjadikan pandangan yang baik pula di mata masyarakat.

Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua, dan kiranya kita semua, makin kompak dan tetap sehati terkhusus untuk seluruh kader Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Deli dalam membesarkan organisasi Pemuda Pancasila ini di Medan Deli sampai ke tingkat Basis, dan akhirnya semua yang terlibat dalam kegiatan ini berharap semoga apa yang dilaksanakan dapat bernilai ibadah dan diridhoi Allah SWT”. ujar Suriadi.


(W.A. Sihombing)

Tidak ada komentar