Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

CEK KESIAPAN NATAL DAN TAHUN BARU DANRAMIL 013 PERCUT SEI TUAN KUNJUNGI POS PANCING MEDAN

  CEK KESIAPAN NATAL DAN TAHUN BARU DANRAMIL 013 PERCUT SEI TUAN KUNJUNGI POS PANCING MEDAN Medan | www.mediacoruption.com                  ...

 


CEK KESIAPAN NATAL DAN TAHUN BARU DANRAMIL 013 PERCUT SEI TUAN KUNJUNGI POS PANCING MEDAN


Medan|www.mediacoruption.com                      Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru Danramil 013/PS Tuan Mayor Arh M Rizal S.Sos.kunjungi pos Pengamanan jalan Pancing/Wiliam Iskandar provinsi sumatera utara  dalam rangka pengecekan personil terkait Natal dan tahun baru .

Kunjungan ini dalam rangka pengecekan personil terkait dalam pengamanan Natal dan Tahun baru yang jatuh pada tangal 25 desember 2020 dan Tahun Baru 2021 Senin (21/12/2020).

Adapun Pos pengamanan diisi dari unsur  TNI-Polri (anggota Koramil 13/PST dan Polsek PST), Satpol PP, Dishub, Dinkes, Pramuka, dimulai pada tanggal 21 Des 2020 s.d. 4 Jan 2021.

Danramil 13/PST Mayor Arh M. Rizal, S.Sos.berkunjung kesalah satu pos ,dalam  rangka pengawasan dan pengecekan kesiapan dan kehadiran personil 013 Ps tuan yang akan dijadwalkan 1x24 jam setiap hari bergantian sehingga memelihara dan menjaga moril anggota koramil tegas Danramil .

Pelaksanaan Pos pengamanan tersebut akan ditinjau oleh Komando Atas masing-masing institusi maupun kunjungan gabungan rombongan Muspida, baik tingkat Provinsi Sumut maupun Kota Medan ( Br.Mdn HS).

Tidak ada komentar