Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PERINGATI HUT KE-14 PARTAI HANURA, DPC PARTAI HANURA MEDAN GELAR BAKTI SOSIAL

 PERINGATI HUT KE-14 PARTAI HANURA, DPC PARTAI HANURA MEDAN GELAR BAKTI SOSIAL Medan | www.mediacoruption.com        Syukuran Hari Ulang Ta...




 PERINGATI HUT KE-14 PARTAI HANURA, DPC PARTAI HANURA MEDAN GELAR BAKTI SOSIAL


Medan |www.mediacoruption.com        Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Partai Hanura pada 21 Desember 2020, DPC Partai Hanura Kota Medan memberi suprise untuk masyarakat dengan membagi sembako.

Pembagian sembako berupa beras, mie instan dan air mineral diberikan langsung Ketua DPC Partai Hanura Medan, Hendra DS, didampingi beberapa pengurus PAC Partai Hanura se-Kota Medan, untuk warga Jalan Laubeng Klewang, Kel  Pasar Merah Barat, Kec Medan Kota, Senin (21/12/2020).

Dikatakan Hendra, pembagian sembako ini merupakan kegiatan bakti sosial yang merupakan instruksi dari DPP Partai Hanura sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian Partai Hanura kepada rakyat Indonesia.

Ditambahkan anggota DPRD Kota Medan ini, Partai Hanura sangat memahami kondisi masyarakat di tengah pandemi Covid-19, sehingga pihaknya ikut mencanangkan program Bulan Bakti untuk mengisi HUT ke-14.

DPP Partai Hanura meluncurkan program Bulan Bakti. Jadi kami sebagai kader akan melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan selama satu bulan penuh sebagai rangkaian peringatan HUT ke-14. Kami akan terus berjuang bersama pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid 19,” imbuhnya.

Selain memberi bantuan sembako, Hendra juga berjanji membantu masyarakat untuk program bedah rumah tidak layak huni, baik ke
Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Penataan Ruang (Perkimtaru) Kota Medan atau Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri.

Kalau semua persyaratan dilengkapi seperti hak milik tanah pribadi, maka kita akan bantu untuk bedah rumah. Saya terkejut kalau di tengah Kota Medan ini masih ada rumah-rumah warga yang tidak layak huni, dan Pemko harusnya lebih memperhatikan ini,” tutur Hendra. 

(W. A. Sihombing)

Tidak ada komentar