Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

DSD/SDS POLRES LABUHANBATU POLDA SUMUT GELAR BAKTI SOSIAL

  DSD/SDS POLRES LABUHANBATU POLDA SUMUT GELAR BAKTI SOSIAL Labuhanbatu | www.mediacoruption.com     Pendidikan Pertama Bintara Polri Sembil...

 


DSD/SDS POLRES LABUHANBATU POLDA SUMUT GELAR BAKTI SOSIAL

Labuhanbatu|www.mediacoruption.com    Pendidikan Pertama Bintara Polri Sembilan Delapan/Sepolwan Dua Satu (DSD/SDS) Polres Labuhanbatu Polda Sumatera Utara menggelar Bhakti Sosial di usia 23 tahun pengabdiannya sebagai anggota Polri. Kegiatan yang bertema "Tak Sedarah Tapi Bersaudara" ini berlangsung di Rumah Makan Barokah, Jalan Sekip Rantauprapat, Senin (28/12/2020).

Adapun yang menjadi penerima bhakti sosial ini sebanyak 46 orang, dengan rincian 23 orang anak yatim piatu dan 23 lagi selaku kepala keluarga yang kurang mampu. Bantuan yang diberikan inipun berupa beras, minyak goreng, telur, sabun mandi, sikat gigi, pasta gigi, serta sejumlah uang tunai dan nasi kotak.

Ketua Umum DSD/SDS Polda Sumut AKP Martualesi Sitepu, SH MH yang juga sebagai Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu ini menyampaikan ucapan rasa syukur dihadapan seluruh tamu yang hadir.

Sebagaimana pada 28 Desember 1997 kami diangkat sebagai anggota Polri, terimakasih kepada anak-anak dan kepada keluarga yang telah hadir ditempat ini sebagai penerima bhakti sosial kami, kami upayakan ini dari menyisihkan penghasilan kami, ini menunjukkan kami adalah sebagai mahkluk sosial ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa yang punya hati untuk berbagi dihari pengangkatan kami sebagai anggota Polri," sebutnya.

Selain itu, AKP Martualesi juga menyampaikan kepada adik-adik yatim piatu agar belajar dengan baik agar apa yang di cita-citakan dapat tercapai.

Kami juga terlahir sebagai anak yang serba keterbatasan, tetapi kami bersekolah, belajar dan berhasil menggapai cita-cita kami sebagai anggota polisi, harapan kami, anak-anak kami juga nanti bisa berhasil dengan belajar dan bersekolah yang baik dan kelak akan lebih hebat dari kami," harapnya.

Begitu juga dengan Ketua DSD SDS Polres Labuhanbatu IPTU Syamsul Dalimunthe, SH MH yang juga sebagai KBO Lantas ini memohon doa agar selalu diberikan perlindungan dalam menjalankan tugas.

Kami bersyukur masih bisa berbagi, semoga ini bermafaat, kami mohon doa agar selalu dilindungi dalam menjalankan tugas, dan apa yg kami berikan semoga menjadi amal ibadah," katanya.

Hadir juga dalam momen baik ini diantaranya, Bendahara DSD SDS IPTU Citra Yani Barus, SH MH yang juga sebagai Kaurmintu Sat Binmas, serta 30 personil DSD/SDS Polres Labuhanbatu.

( H.Nst ).

Tidak ada komentar