Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

RENCANA SEKOLAH TATAP MUKA MULAI JANUARI 2021 KORWILCAM BATANG KUIS BERIKAN TANGAPAN

korwicam batang kuis Ambrin  RENCANA SEKOLAH TATAP MUKA MULAI  JANUARI 2021 KORWILCAM BATANG KUIS BERIKAN TANGAPAN   Batang kuis | www.medi...


RENCANA SEKOLAH TATAP MUKA MULAI  JANUARI 2021 KORWILCAM BATANG KUIS BERIKAN TANGAPAN  

Batang kuis |www.mediacoruption.com  Pemerintah  telah mengeluarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) Terkait Panduan Penyelenggara Pembelajaran Semester Genap Berdasarkan Surat yang telah ditanda tangani oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ,Menteri Agama ,menteri Kesehatan dan Menteri dalam Negeri dimana dibolehkan tatap muka bagi siswa dibulan januari 2021.

Meski demikian ,pemerintah Daerah  tetap akan diberikan kewenangan menentukan sekolah yang di izinkan tatap muka 
Namun disini ,bukan sekedar keputusan kabupaten/kota namun orang tua juga memilik Hak untuk menentukan apakah anaknya di ijinkan keluar rumah untuk sekolah tatap muka.dan keputusanya hanya ada di orang tua siswa.

Senin tangal 28/12/2020 pukul 14:00 wib krew coba sambangi Korwilcam Batang kuis Ambrin selaku korwilcam mengatakan pada media 
28 Sekolah yang ada di kecamatan batang kuis telah saya berikan penyuluhan tentang rencana pemerintah tatap muka bagi siswa dan telah mengintruksikan sekolah telah menyiapkan protokol kesehatan yang ketat ucap Ambrin .

Masih Ambrin .saya juga telah mengisyaratkan ke pada para kepala sekolah agar tidak berpergian keluar daerah dan apabila ingin berpergian harus mendapat ijin dari saya .selaku korwilcam saya tak ingin wabah virus covid dari luar daerah terbawa bawa kesekolah pada saat akan dilangsungkan tatap muka siawa bulan januari nanti .imbuh Ambrin.

Dan saya pun belum berani berikan ijin tatap muka di bulan januari nanti apabila tidak ada imformasi dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang atau dari pusat semua wewenang ada di Pemkab Deli serdang dan pemerintahan pusat.

( redaksi ).











Tidak ada komentar