Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

KADES SIDODADI EDY SUARDI TIDAK BENAR SAYA SURUH ORANG UNTUK ROBOHKAN PAGAR MADRAH DI HALAMAN MASJID BAITUL RAHIM

KADES SIDODADI EDY SUARDI TIDAK BENAR SAYA SURUH ORANG UNTUK ROBOHKAN PAGAR MADRAH DI HALAMAN MASJID BAITUL RAHIM Batang kuis | www.mediacor...



KADES SIDODADI EDY SUARDI TIDAK BENAR SAYA SURUH ORANG UNTUK ROBOHKAN PAGAR MADRAH DI HALAMAN MASJID BAITUL RAHIM

Batang kuis|www.mediacoruption.com            Kades Sidodadi Edy Suardi Bantah telah menyuruh masyarakat untuk merobohkan pagar dan tembok jembatan jalan masuk ke sekolah yayasan Madrasah Islam Bustanul jalan besar batang kuis Rantau panjang kecamatan Batang Kuis kabupaten Deli serdang  seperti yang banyak diterbitkan dimedia online baru - baru ini jumat 25/12/2020.

Dari hasil komfirmasi jumat tangal 25/12/2020 Kades membenarkan berada di masjid  saat terjadinya perubuhan pagar yang dilakukan spontanitas masyarakat di mana spontanitas masyarakat tidak ada diberitahukan perihal didirikannya pagar pada masjid Baitul Rahim dimana lahan madrasah berada di lahan masjid.Baitul Rahim .



Masih kades .saya sangat menyesalkan tindakan dari yayasan dimana sampai hari ini masyarakat tidak diberitahu sama sekali dan saya telah undang yayasan untuk datang kemesjid bersama - sama sholat jumat dan setelah selesai jumat kita akan berkodinasi dengan pihak yayasan ucap kades .agar tidak ada kesalah pahaman namun pihak yayasan tidak mau datang atas undangan tersebut.

Masih kades .Dan pihak yayasan diduga membawa - mem bawa oknum organisasi kepemudaan yang bukan berasal dari desa tersebut untuk membangun pagar sekolah tersebut tanpa ada musyawarah ke Badan kenaziran Masjid (BKM) " ucap kades 

Tanpa dikomandoi masyarakat pun beramai- ramai merobohkan pagar yang hendak dibangun dilokasi masjid Baitul Rohim .



Dan dari keterangan BKM Masjid Baitul Rahim Ismanan juga menerangkan pada media membenarkan keterangan kepala desa dan menyayangkan sikap kepala yayasan yang tidak komperaktif .

Selain itu salah satu masyarakat yang tidak ingin namanya disebut yang coba kami mintai keterang dilokasi juga mengatakan Aksi masyarakat tersebut murni spontanitas dan tidak ada disuruh oleh Kepala desa atau pun BKM seperti yang telah terbit di salah satu media Online dengan judul Kades Sidodadi diduga provokasi warga hancurkan tembok dan jembatan sekolah madrasah tangal 25/12/2020. (Redaksi ) .









Tidak ada komentar