Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

70 PEDAGANG UMKM TERSEBAR DI GELAS BATU RANTAU PARAP

70 PEDAGANG UMKM TERSEBAR DI GELAS BATU RANTAU PARAPAT . Labuhanbatu | www.mediacoruption.com    Amin Wahyudi Harahap Terus mencoba berkolab...



70 PEDAGANG UMKM TERSEBAR DI GELAS BATU RANTAU PARAPAT.


Labuhanbatu|www.mediacoruption.com    Amin Wahyudi Harahap Terus mencoba berkolaborasi dengan Masyarakat Pedagang UMKM  yang tersebar di seluruh Cabang Gelas Batu Rantau Prapat kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara.

Ia mengatakan bahwa Target Untuk kedepan nya, yakni bagaimana dunia UMKM bisa meningkat di Labuhanbatu Raya melalui wadah usaha bernama GELAS BATU. Yang sering dikunjungi Masyarakat penikmat kopi, makanan dan Minuman.

Sistem kerja sama dengan para pedagang yang bangunnya yakni, berdasarkan kekeluargaan dan kemudahan dalam mengawali berdagang serta persentase bagi hasil yang mengusung konsep syariah.

Kendala pedagang yang selalu kita dengar, yakni besarnya modal untuk memulai sebuah usaha, apalagi sejumlah kendala itu selalu menghambat setiap calon calon pedagang baru, seperti Kendala Tempat dan Lokasi Untuk Berdagang, bahkan Promosi usaha yang mereka tidak fahami sama sekali Tentunya.

Amin Wahyudi seorang Pengusaha Muda, Mengharapkan kedepan nya Peran serta Pemkab Labubanbatu untuk menuntun dan membina para Pedagang UMKM yang ada di Gelas Batu baik pedagang kecil Maupun pedagang menengah. Saya begitu terbuka untuk bekerja sama dan membantu program pemerintah dalam hal Peningkatan Dunia UMKM.

Sampai saat ini, Dinas terkait yang membina para Pedagang belum pernah menampakkan diri nya dihadapan para pedagang UMKM di Gelas Batu. Walau hanya sekedar bersosialisasi tentang hak dan tanggung jawab sebagai masyarakat Pedagang (PELAKU UMKM).

Semoga saja di tahun 2021,Pelaku UMKM semakin banyak bergabung di Cabang - Cabang Gelas Batu lainnya yang direncanakan akan Buka di beberapa tempat. Cetusnya

(Br Lb.H.Nst).

Tidak ada komentar