Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

SILATURAHMI KOMPAK KE KAPOLRES SERDANG BEDAGAI .AKBP ROBIN SIMATUPANG JADI DEWAN PENASEHAT KOMPAK.

SILATURAHMI KOMPAK KE KAPOLRES SERDANG BEDAGAI .AKBP ROBIN SIMATUPANG JADI DEWAN PENASEHAT KOMPAK. Serdang bedagai | www.mediacoruption.com ...


SILATURAHMI KOMPAK KE KAPOLRES SERDANG BEDAGAI .AKBP ROBIN SIMATUPANG JADI DEWAN PENASEHAT KOMPAK.

Serdang bedagai|www.mediacoruption.com      Untuk mempererat Tali silaturahmi  KOMPAK Sumut datangi Polres Serdang Bedagai dan sekaligus menberikan surat keputusan Dewan Penasehat kepada AKBP Robin Simatupang  sebagai Dewan Penasehat KOMPAK.sabtu 26/12/2020 pukul 13:00 wib.di Pantai Pondok Permai perbaungan Serdang Bedagai.

Hadir pada Acara tersebut Kapolres Sergei  AKBP Robin Simatupang ,Wakil Bupati Sergei H.Darma Wijaya ,Adlin Tambunan (Bupati dan Wakil Bupati terpilih ) ,Rudi Hermanto Wakil Fraksi PDIP Sumut ,Iwan Harto Alam Ketua Kompak Sumut ,Budi Malem Ketua Kompak Kota Medan .Asung (anggota DPRD Sergei ) Amri Susilo (Ketua pembina ).Merianto (Anggota DPRD Sergei ).Juswan (Ketua dewan Pengawas )

Pada Kesempatan Iwan Harto Alam mengucapksn terima kasih kepada Bapak Kapolres Sergei AKBP Robin Simatupang atas undangan yang diberikan kepada KOMPAK Sumut dan  sekaligus penyerahan SK Dewan Penasehat kepada Bapak AKBP Robin Simatupang dan serta ramah tamah kepada seluruh Pengurus dan anggota Kompak Sumut dan Kota Medan.

Dan Rudi Hermanto Anggota DPRD Sumut fraksi PDIP juga berterima kasih telah diundang oleh Bapak Kapolres Sergei AKBP.Robin Simatupang dan kepada seluruh Keluarga besar KOMPAK .ucap Rudi 

Masih Rudi Mengajak kepada KOMPAK SUMUT Dan Kota Medan ikut dalam Pelantikan Bupati sergei yang Baru yaitu Darma Wijaya dan Adlin Tambunan .

Pada kesempatan Ini Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang berterima kasih kepada seluruh Pengurus KOMPAK sumut dan Medan yang mau datang bersilatuhrami dan juga berterima kasih yang telah di percayakan sebagai Dewan Penasehat KOMPAK .

Masih Kapolres saya sangat bangga dengan Komunitas Masyarakat Peduli Kebajikan yang selalu membantu masyarakat yang susah tidak memandang suku dan agama .ucap kapolres.

( H.S ).






,






Tidak ada komentar