Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

HARI IBU, YENNI BATUBARA : PAHLAWAN SESUNGGUHNYA DALAM KEHIDUPAN ADALAH IBU

HARI IBU, YENNI BATUBARA : PAHLAWAN SESUNGGUHNYA DALAM KEHIDUPAN ADALAH IBU Medan | www.mediacoruption.com                         Dalam ra...




HARI IBU, YENNI BATUBARA : PAHLAWAN SESUNGGUHNYA DALAM KEHIDUPAN ADALAH IBU

Medan |www.mediacoruption.com                        Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada Selasa (22/12) ini, pengurus DPC Srikandi Pemuda Pancasila menggelar berbagai kegiatan. Di antaranya yakni memberikan masker kepada para wanita yang melintas di depan Kantor MPC PP Kota Medan Jalan Sutrisno, Selasa (22/12/2020).

Ketua DPC Srikandi PP Kota Medan, Yenni Batubara mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penghormatan yang dilakukan kader Pemuda Pancasila kepada ibu dan wanita lainnya.

"Sebab pahlawan sesungguhnya dalam kehidupan ini adalah ibu," ucapnya.

Yenni juga mengatakan rencananya kegiatan ini akan digelar setiap tahunnya pada peringatan Hari Ibu.

"Acara ini juga didukung oleh Ketua DPW Srikandi PP Sumut Ibunda Ade Rosda, SE dan Ketua MPC PP Kota Medan, M. Rahmaddian Shah, SH. Semoga kedepannya kegiatan akan berlangsung lebih meriah dan khidmat lagi," harap Yenni.

Selain membagikan bunga, kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Ibu ini juga dirangkai dengan bagi masker dan handsanitizer serta nasi bungkus untuk masyarakat, tutup yenni.


(W. A. Sihombing)

Tidak ada komentar