Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

RESES I DPRD KOTA MEDAN HENDRI DUIN DI KECAMATAN MEDAN SELAYANG

RESES I DPRD KOTA MEDAN HENDRI DUIN DI KECAMATAN MEDAN SELAYANG Medan | www.mediacoruption.com                      Dalam rangka menyerap as...



RESES I DPRD KOTA MEDAN HENDRI DUIN DI KECAMATAN MEDAN SELAYANG


Medan|www.mediacoruption.com                      Dalam rangka menyerap aspirasi Masyarakat selasa 22/12/2020 anggota DPRD kota Medan Hendri Duin melakukan Reses I tahun 2020 di kecamatan Medan Selayang 

Dimana kegiatan Reses dipusatkan di Kelurahan PB selayang II kecamatan Medan Selayang yang di hadiri .Kordinator Dinas PUPR (Mauli Siregar) ,Kordinator Dinas Kebersihan (Arman waruru), staf Perkim (Salman A), Dinas Kesehatan (Dr.D Ralia),Pemda TK II (Masawari)  Dinas Kesehatan (Rina) ,Diana dari Diskucapil ,Kasi kecamatan Medan selayang (Sumardi),M.Ardam ( Lurah PB Selayang )Budi Setiawan (Kordinator PKH) ,M.Iqbal (BPJS Kesehatan),Ida Linda Wati (Dinas Koperasi UMKM). 

Dalam sambutanya Hendri Duin menuturkan kegiatan ini bertujuan menjemput Aspirasi dari setiap masyarakat agar nantinya dapat disalurkan .Saran pendapat ,dan masukan dari masyarakat di reses ini nantinya akan kita sampaikan dan kita perjuangkan .karena tidak ada anggota Dewan yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan dan keinginan masyarakat terkusus di kecamatan Medan Selayang ini. Pungkasnya 

Disisi lain Farizal kepala lingkungan XIV menuturkan dengan melonjaknya pembayaran PBB .kepala lingkungan I bapak Jumahi ,adanya sungai selayang yang tidak lancar, Kepala lingkungan II Wati juga mengelukan masala penerangan jalan, Syaputra kepala lingkungan 9 masalah BPJS yang tidak sangup membayar agar bisa diterbitkan yang gratis .Sementara itu perwakilan dari Masyarakat Abdul Halim Tamba juga menyampaikan masalah Gotong Royong.kepala lingkungan V juga mengatakan banyaknya masyarakat susah yang tidak mendapat PKH .

Masing - masing pertanyaan langsung dijawab oleh instansi masing - masing agar dapat ditindak lanjuti dan direalisasikan ucap Hendri.

Masih Hendri Duin .kepada setiap kepala lingkungan agar semua keluhan dan usulan masyarakat agar ditampung dan dicermati .Hendri juga akan menjadikan masyarakat yang ada didapilnya agar bisa sejahtera dan lebih baik kedepannya.ucap Hendri.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa dan diteruskan dengan memberikan bingkisan dan cinderamata acara berjalan dengan lancar acara reses DPRD kota Medan telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat yang dilakukan pihak panitia..( Br.Medan H.S).


    

Tidak ada komentar