Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PERINGATI HUT KE-14 PARTAI HANURA, PAC HANURA MEDAN BARAT GELAR BULAN BAKTI DENGAN DONOR DARAH

PERINGATI HUT KE-14 PARTAI HANURA, PAC HANURA MEDAN BARAT GELAR BULAN BAKTI DENGAN DONOR DARAH Medan | www.mediacoruption.com              ...



PERINGATI HUT KE-14 PARTAI HANURA, PAC HANURA MEDAN BARAT GELAR BULAN BAKTI DENGAN DONOR DARAH


Medan |www.mediacoruption.com                        Dalam rangka HUT ke-14 Tahun Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Hanura Kecamatan Medan Barat Gelar Aksi Bakti Sosial dengan mengangkat tema “Hanura untuk Indonesia”.

Acara yang dirangkai kegiatan Bakti Sosial dengan Berbagi Masker, Donor Darah yang menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Sumatera Utara dan Penyaluran Sembako Kepada Pelaku Usaha Binaan Partai Hanura Kecamatan Medan Barat, Rabu (23/12/2020).

Acara tersebut dihadiri Ketua DPC Hanura Kota Medan Hendra DS, didampingi Sekretaris DPC Hanura Kota Medan Janses Simbolon, Babinsa Kelurahan Silalas Bapak Burhanuddin, Babinkhamtibmas Kelurahan Silalas Bapak P. Manurung, Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Yenny Batubara, Ketua-ketua PAC dan Pengurus Partai Hanura se-Kota Medan serta unsur Muspika se-Kecamatan Medan Barat.



Terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan yang berhadir dikegiatan kita yang sederhana ini, kegiatan ini terbuka untuk umum, siapa saja boleh termasuk juga Ormas yang ingin mendonorkan darahnya, karena tujuan kita untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” ucap Ketua PAC Hanura Kecamatan Medan Barat Deddy Batubara, SH mengawali sambutannya diacara ini.

Melalui kegiatan ini, Deddy berharap, hubungan silaturrahmi antara pihaknya dengan masyarakat dan unsur muspika se-Kecamatan Medan Barat kedepan bisa lebih baik dan dapat manjadikan pandangan yang baik pula di mata masyarakat.

Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua, dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini berharap semoga apa yang dilaksanakan dapat bernilai ibadah dan diridhoi Allah SWT”, ujar Deddy.

Senada dengan hal itu, Sekretaris PAC Partai Hanura Medan Barat, Iwa Sihombing mengatakan, kegiatan Bakti Sosial ini merupakan instruksi dari DPP Partai Hanura, dengan meluncurkan program Bulan Bakti, dan mengadakan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian Partai Hanura kepada rakyat Indonesia.

Seluruh Pengurus Partai Hanura se-Indonesia di instruksikan untuk melakukan bakti sosial di momen HUT Partai Hanura ke-14 ini,” ucapnya.

Hari ini, kata Iwa, PAC Partai Hanura Kecamatan Medan Barat memilih kegiatan donor darah mengingat kita paham akan kebutuhan darah yang sangat besar, karena kebutuhan darah saat ini mengalami divisit karna tingginya permintaan darah kepada PMI.


(W. A. Sihombing)

Tidak ada komentar