Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

JELANG NATAL KAPOLRES LABUHANBATU BERIKAN BINGKISAN.

JELANG NATAL KAPOLRES LABUHANBATU BERIKAN BINGKISAN . Labuhanbatu | www.mediacoruption.com   Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK M...




JELANG NATAL KAPOLRES LABUHANBATU BERIKAN BINGKISAN.

Labuhanbatu|www.mediacoruption.com  Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK MH beserta Ketua Bhayangkari ny. Kiki Deni Kurniawan memberikan bingkisan Natal dan Tahun Baru kepada tenaga pendidik di yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, Jl. Tengkuh Cikditiro, Rabu (23/12/2020).

Kapolres Labuhanbatu dalam sambutannya mengucapkan selamat natal kepada umat nasrani yang akan merayakan. "Semoga di tahun 2021 nanti kita diberi kesehatan dan umur yang panjang serta limpahan rezeki. Semoga bingkisan Natal ini berguna bagi Bapak/ Ibu dan keluarga," ucapnya.



Ditempat yang sama, Ketua Yayasan Bhayangkari Labuhanbatu, Ny. Kiki Deni Kurniawan juga mengucapkan selamat Natal kepada bapak maupun ibu guru yang beragama Nasran. "Dan selamat tahun baru buat kita semua, semoga kita diberi kesehatan dan limpahan rezeki oleh Allah SWT,"katanya.

Selanjutnya, sebanyak 680 Kg kantung beras diberikan kepada tenaga pendidik yang masing-masing tenaga pendidik mendapat 10 Kg kantung beras dan 18 bingkisan paket Natal kepada tenaga pendidik yang beragama Nasrani dan beserta uang tunai kepada seluruh tenaga pendidik

Salah satu mewakili Kepala Sekolah dan guru, Lassinur Meilina Nababan S,Pd mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Polres beserta istrinya ini yang telah memberi perhatian dan dukungan penuh kepada kami tenaga pendidik di Yayasan Bhayangkari.

Semoga Bapak Kapolres AKBP Deni Kurniawan dan Ibu Ketua Yayasan Bhayangkari Ny. Kiki Deni Kurniawan diberikan kesahatan dan umur yang panjang serta rezeki, Terimaksih Pak Kapolres," harapnya.(Br.Lb.H.Nst).

Tidak ada komentar