Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

JELANG NATARU MUSPIKA KECAMATAN PERCUT SEI TUAN MONITORING POS PAM DI JALAN WILIAM ISKANDAR

  JELANG NATARU MUSPIKA KECAMATAN PERCUT SEI TUAN MONITORING POS PAM DI JALAN WILIAM ISKANDAR   Percut sei tuan | www.mediacoruption.com    ...

 


JELANG NATARU MUSPIKA KECAMATAN PERCUT SEI TUAN MONITORING POS PAM DI JALAN WILIAM ISKANDAR 

Percut sei tuan|www.mediacoruption.com    Dengan mejaga protokol kesehatan yang ketat  Guna memastikan pelayanan pengamanan jelang Natal 25 desember 2020 - dan tahun baru 2021 pemerintah Kecamatan Percut Sei Tuan bersama kapolsek percut sei tuan dan koramil 013 melakukan pengecekan langsung kesiapan Pos pengamanan Natal  yang ada di jalan wiliam iskandar simpang Aksara Dusun II desa Medan Estate kecamatan percut sei tuan Kamis (24/12/2020) pukul 21:00 wib.

Turut hadir dalam peninjauan Pos Pam tersebut Drs Khairul Azman MAP Camat percut sei tuan ,Danramil 13 Mayor Arh M.Rizal S.sos ,Kapolsek Percut Sei Tuan AKP. Ricky Pripurna Admaja Sik. Wakapolsek percut sei tuan Karya Tarigan , Sekertaris Kecamatan Nasib Solichin  S.pd MAP .Petugas dari Kesehatan ,Satpol PP Deli serdang ,Dishub Deli serdang dan Medan ,Perangkat Desa dan FKDM.



Camat Percut Sei Tuan Drs Khairul Azman MAP dalam pidatonya menyampaikan Monitoring Pos Pam di jalan Wiliam Iskandar simpang aksara Dusun II Desa Medan Estate .untuk melihat secara langsung Situasi malam Natal dan arus Lalu Lintas antara perbatasan Percut sei tuan dan Medan tembung ucap khairul Azman.

Masih Camat .Khairul Axman juga menambahkan Pos PAM ini juga bertujuan untuk memberi rasa aman bagi masyarakat saat pulang pada larut malam dan dini Hari dan meminta kepada masyarat tidak takut dikarenakan adanya petugas jaga baik dari kepolisian ,koramil ,Dishub ,SatPol PP Dan perangkat Desa ucap Camat .Drs Khairul Azman ( H.S ).








l















       



Tidak ada komentar