Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PAC PARTAI HANURA MEDAN DELI GELAR BAKTI SOSIAL DI HUT PARTAI HANURA KE-14

  PAC PARTAI HANURA MEDAN DELI GELAR BAKTI SOSIAL DI HUT PARTAI HANURA KE-14 Medan | www.mediacoruption.com                    Dalam rangka...

 


PAC PARTAI HANURA MEDAN DELI GELAR BAKTI SOSIAL DI HUT PARTAI HANURA KE-14


Medan |www.mediacoruption.com                   Dalam rangka memperingati Hut ke-14 Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat), PAC Hanura Kecamatan Medan Deli membagikan paket sembako, perlengkapan kebersihan, dan masker di beberapa rumah ibadah seperti mesjid dan gereja yang sedang dalam pembangunan di wilayah Kecamatan Medan Deli, Jum'at (25/12/2020).

Hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Medan Deli, Riky Rahmadany, SH, didampingi Bendahara PAC Partai Hanura Kecamatan Medan Deli, Nasrul serta seluruh pengurus Partai Hanura Se-Kecamatan Medan Deli, dan perwakilan dari kader pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Deli di bawah pimpinan Ketua Suriadi.

Dikatakan Riky, pembagian sembako ini merupakan kegiatan bakti sosial yang merupakan instruksi dari DPP Partai Hanura sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian Partai Hanura kepada masyarakat, dengan mengadakan bulan bakti dan mengangkat tema “Hanura untuk Indonesia”.



Kegiatan ini di selenggarakan atas instruksi dan arahan DPP Partai Hanura, bukan hanya di PAC Kecamatan Medan Deli saja, bahkan di seluruh PAC Partai Hanura Se-Indonesia juga mengadakan kegiatan bulan bakti ini. Alhamdulillah kegiatan ini terselenggara atas dukungan DPD Partai Hanura Sumut, DPC Partai Hanura Kota Medan sehingga dapat terlaksananya kegiatan Bakti Sosial ini yang kita salurkan kepada kenaziran Masjid Amaliyah Jl. Pasar IV Kel.Mabar Hilir, Mushola At-Thoharoh Jl. Rumah Potong Hewan Kel. Mabar dan juga memberi Tali Asih kepada warga umat Kristiani yang sedang merayakan Hari Raya Natal di Gereja Banua Niha Keriso Protestan / BNKP Jl. Benteng Kel. Mabar Kecamatan Medan Deli, ucapnya.

Hari ini, kata Nasrul, Bendahara PAC Partai Hanura Kecamatan Medan Deli kegiatan bakti sosial Partai Hanura ini bukan pertama kalinya di adakan, jadi sudah rutin dan kita masukkan ke dalam program kerja Partai Hanura Kecamatan Medan Deli.

Nasrul menyebut kegiatan bulan bakti Hanura ini bukan kali pertama dilakukan, tetapi sudah beberapa kali. Apalagi di momen Hut ke-14 Hanura ini, jadi kita seluruh pengurus Partai Hanura Se-Indonesia akan terus mengadakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat. Karenanya, dia yakin rakyat akan melihat partai mana yang benar-benar peduli.”

Kami berharap agar Hanura semakin dekat dengan rakyat karena usaha tidak akan mengkhianati hasil. Nanti rakyat yang akan melihat partai mana yang peduli pada rakyat, tutupnya.


(W. A. Sihombing)

Tidak ada komentar