Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

MISTERI.... JEJAK KEMATIAN IKBAL SISWA 6 SD YANG TENGALAM DI SUNGGAI TEMBUNG DAN ULAR RAKSASA. Percut sei tuan | www.mediacoruption.com. Mas...



MISTERI.... JEJAK KEMATIAN IKBAL SISWA 6 SD YANG TENGALAM DI SUNGGAI TEMBUNG DAN ULAR RAKSASA.

Percut sei tuan |www.mediacoruption.com. Masih ingat kematian warga tembung M Zakaria (13) pelajar SMP PGRI Tembung tahun 2010 silam.yang dikabarkan tewas dililit ular sepajang 7 meter.

Adakah kaitannya dengan tengelamnya Siswa kelas VI SD iqbal yang sampai hari ini mayat anak tersebut tidak ditemukan .dan selang beberapa menit ditemukannya Anak ular piton 5/12/2020.pukul 17:00.wib.dan hasil penerawangan seorang gadis yang mata batin mengatakan jasad ikbal akan ditemukan 45 menit.saat gadis tersebut mengalami pingsan dan menyebutkan bahwa di adalah putri penguasa sungai tembung.



Di tahun 2010 dimana adanya manusia misterius yang menghubungi  warga yang mengatakan bahwa dirinya adalah suruhan ular tersebut dan mengatakan jagan menggangu ular tersebut dan apabila tidak diindahkan ular yang pernah memangsa siswa SMP PGRI akan Murka dan akan membuat sungai banjir besar .ucap warga yang sempat diberi peringatan oleh orang misterius tersebut.

Dengan adanya temuan anak ular piton dan tengelamnya siawa SD yang bernama Ikbal menjadi satu tanda tanya besar yang dikabharkan jasad tersebut belum ditemukan.


(Misteri.)

 




Tidak ada komentar