Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

POLSEK PERCUT SEI TUAN OPERASI YUSTISI DALAM PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN

  POLSEK PERCUT SEI TUAN OPERASI YUSTISI DALAM PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN Medan | www.mediacoruption.com.7/12/2020      Polsek Percut Sei ...

 


POLSEK PERCUT SEI TUAN OPERASI YUSTISI DALAM PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN


Medan|www.mediacoruption.com.7/12/2020      Polsek Percut Sei Tuan mengadakan Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan Baru (AKB) ,kegiatan dilaksanakan dijalan Letda Sujono tepatnya di depan polsek percut Pada kegiatan ini pihak polsek melibatkan tim dari Satpol.PP kota Medan ucap wakapoksek Percut Sei Tuan Iptu Karya Tarigan (7/12/2020).

Lebih lanjut Iptu Karya Tarigan mengatakan Operasi yustisi ini dilakukan untuk mendorong kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan ditengah Wabah Covid 19 .




Oleh sebab itu ,ia menghimbau kepada masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan agar kita dapat terhindar dari bahaya virus corona atau covid 19 yang sampai penyebaran masih terus berlanjut.

Waka mengatakan operasi ini akan terus dilakukan untuk mendorong masyararakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan diantaranya melaksanakan 3 M. seperti mencuci tangan ,memakai Masker dan menjaga jarak.( BR.MDN.H.S ).



Tidak ada komentar