Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

MUNAS F.SPTI - K.SPSI KE VI DIBUKA KETUA UMUM YORIS RAWEYAI

MUNAS F.SPTI - K.SPSI KE VI DIBUKA KETUA UMUM YORIS RAWEYAI Jakarta / www.mediacoruption.com 17/12/2020 Dihotel Golden Boultique jakarta 14/...



MUNAS F.SPTI - K.SPSI KE VI DIBUKA KETUA UMUM YORIS RAWEYAI


Jakarta / www.mediacoruption.com 17/12/2020 Dihotel Golden Boultique jakarta 14/12/2020 sampai 16/12/2020 Dewan Pimpinan Pusat F.SPTI serikat pekerja Transprot Indonesia. ketua Umum Konfederasi Serikat Pekerja seluruh Indonesia Yoris Raweyai membuka secara resmi Musyawarah Nasional (Munas)Ke VI.

Munas Ke VI di Hadiri Seluruh DPD ,DPC ,F.SPTI - K.SPSI seindonesia ,selain diikut Seluruh DPD Dan DPC Tampak hadir Perwakilan Kementerian Perhubungan yang diwakili oleh Mayjen TNI ( Purn) Buyung Lalana ,Menteri Tenaga Kerja oleh Dr Armen Syah dan perwakilan dari menteri koperasi Tarwo Badrus.dan petugas dari kepolisian Dirintelkam Mabes Polri.



Dalam sambutannya ketua Umum F.SPTI - K.SPSI Yoris Raweyai mengapresiasi DPP F.SPTI walau pun dalam Situasi Covid 19 tapi dengan semangat tekad mampu mewujudkan suasana kondusif dalam Munas tersebut. Bertemakan Bersatu Padu dalam membangun kebersamaan ,keharmonisan dan kebulatan Tekat untuk memajukan F.SPTI-K.SPSI.

Dalam sambutanya ketua DPP F.SPTI Surya Bakti Batubara mengatakan Munas Tahun ini membahas Poin -poin yang sangat penting di tubuh Organisasi F.SPTI sekaligus untuk membenahi segala permasalahan -permasala han yang ada demi tercapainya program-program organisasi .serta mempersiapkan para kader muda terbaik untuk berjuang dan menjadi pemimpin yang mampu mensejahterakan sampai kepelosok desa.

Masih Surya. harapan kedepannya  F.SPTI-K.SPSI akan segera merubah pola-pola kepemimpinan ,baik berorganisasi dan peningkatan kualitas kepemimpinan .perubahan spirit kerja dengan perbuatan harus sama taat dan patuh pada AD/RT 

Jadikan masa lalu sebagai pelajaran dan motivasi .terkait peningkatan Kualitas kepemimpinan ,kepengurusan yang akan datang harus memenuhi kriteria untuk menjadi ketua PUK harus memiliki sertifikasi pendidikan yang dikeluarkan DPP K.SPTI -K. SPSI.mampu menegakan konstitusi organisasi dan peningkatan konsolidasi .ucapnya.

( redaksi )


Tidak ada komentar