Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PT Inalum Berikan bantuan Pelayanan Kesehatan dan Fasilitas Umum

PT Inalum Berikan bantuan  Pelayanan Kesehatan dan Fasilitas Umum Toba|www.mediacoruption.com.                        PT Inalum ( persero ) ...



PT Inalum Berikan bantuan  Pelayanan Kesehatan dan Fasilitas Umum



Toba|www.mediacoruption.com.                        PT Inalum (persero ) selalu peduli masyarakat di sekitar melalui program Bina lingkungan.Lewat program "Berbagi untuk berdaya. Perusahaan plat merah ini berikan bantuan pada warga .

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat diantaranya membedah rumah untuk dua rumah milik warga ,membangun 16 unit jamban ,Instalasi Air Bersih ,Gapura dan membangum tembok penshan tanah ;Kantor Camat Pintu pohan Meranti didesa pintu pohan kemudian Desa meranti Utara  membedah 2 unit rumah tidak layak huni dan pembangun irigasi  air.

Bantuan tersebut ,diresmikan oleh Direktur Eksekutip Sumber Daya Manusia PT.Inalum Dwi Fatan Liliyani bersama camat Pintu Pohan Meranti Gibson Sinaga didampingi kepala desa pintu pohan Hotlan Tambunan kepala desa meranti utara Walter Siagian serta dihadiri warga sekitar.rabu 25/11/2020.

Bantuan tersebut, diresmikan Direktur Eksekutif Sumber Daya Manusia PT Inalum (Persero) Dwi Fatan Liliyana bersama Camat Pintu Pohan Meranti Gibson Sinaga didampingi Kepala Desa Pintu Pohan Hotlan Tambunan, Kepala Desa Meranti Utara Walter Siagian serta dihadiri warga sekitar, Rabu (25/11/2020).

Diretur Eksekutif sumber daya manusia Pt.Inalum (Persero ) Dwi Fatan Liliandalam sambutanya meminta pada masyarakat untuk menjaga dan merawat Fasilitas yang diberikan tersebut.


Saya titip rumah .Rumah ini bukan milik Pt Inalum tetapi milik Bapak dan ibu .dan Pt Inalum hanya membantu sebagai Fasilitator, dan bapak dan ibulah yang menjaga dan merawatnya ucap Dwi didampingi Meneger CSR Inalum Tober  G Sidabutar dan meneger Humas PLTA A Ikbal Harahap .

Dwi Fatan Lilyana yang akrab disapa Lili berharap seluruh masyarakat menerima manfaat khususnya warga sekitar diharapkan berkerja sama dalam menjaga dan merawat fasilitas - fasilitas yang di bangun oleh PT.Inalum, selain itu bantuan yang diberikan dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman ,agar masyarakat dapat hidup sehat khususnya anak -anak agar dapat  tumbuh cerdas dan sehat.

Kepala Desa Pintu Pohan.Hotlan Tambunan dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada perwakilan manejemen perusahaan yang telah membantu membangun fasilitas kesehatan bagi masyarakat desanya 

 Semoga PT.Inalum kedepanya tetap dapat memberikat bantuan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya sebagaimana program pelayanan perusahaan pada masyarakat.ucap kepala desa. 

Gibson Sinaga selaku Camat pintu Pohan Meranti mengapresiasi kepedulian PT.Inalum terhadap pembangunan peningkatan Fasilitas Kesehatan warga desa di kecamatannya .

(P.sinaga).

Tidak ada komentar